01

2.4K 85 28
                                    


Renjun yang merasakan jika dirinya sedang gugup karena dia tidak pernah menyangka akan menikah dengan kekasihnya yang dia sangat cintai, keringat terus membanjiri kening Renjun dan untung saja riasan wajahnya tidak luntur mengingat bagaimana tata rias profesional membuat riasan wajah Renjun dengan sangat baik. pintu ruangan khusus untuk nya terbuka. Renjun melihat ke arah kaca seorang wanita separuh baya masuk kedalam ruang khusus untuk makeup nya.

"mama."

Renjun tersenyum senang lalu memeluk sang ibu, Wendy juga memeluk putra semata wayangnya sambil tersenyum melihatnya.

"wah anak mama cantik sekali." ucap Wendy sembari mengelus lembut wajah gembil Renjun.

"terima kasih mama tapi Renjun sangat gugup mama."

Wendy memegang kedua tangan Renjun, Renjun menegakkan kepalanya terlihat dari wajah anak semata wayangnya jika dia gugup.

"sayang mama tahu itu, kamu sekarang tarik napas agar kegugupan kamu merasa lebih tenang hm."

Renjun menarik napasnya sesuai dengan instruksi dari Wendy. Renjun melakukan hal itu secara berulang-ulang hingga akhirnya Renjun sedikit lebih tenang dari rasa gugupnya.

"bagaimana sudah merasa lebih tenang?"

"hm makasih mama."

Renjun kembali lagi memeluk Wendy dan Wendy dengan senang hati membalas pelukan sang anak sembari mengelus lembut punggung sempit itu.

"sekarang ayo papa sudah menunggu di luar."

"kenapa papa tidak masuk saja mama." ucap Renjun mempoutkan bibirnya karena papanya tidak masuk kedalam ruangan nya.

"papa tadi mau masuk ke dalam cuman papa bilang dia lagi sibuk untuk menerima tamu sayang tapi sekarang dia sudah menunggu di luar pintu ruangan kamu." jelas Wendy.

"baiklah Renjun mengerti yaudah ayo." ucap Renjun semangat dan dibalas anggukan senyum Wendy.

Keduanya keluar dari ruangan make up itu lalu melihat pria separuh baya tersenyum melihat Renjun dan Wendy.

"anak papa cantik sekali."

Chanyeol langsung memeluk Renjun dan dibalas Renjun dengan senang hati.

"ayo sayang papa akan mengantarmu ke altar dan calon suamimu sudah menunggu kedatangan kamu."

"hm."

Renjun menganggukkan kepalanya dengan tersenyum lalu Chanyeol memegang tangan Renjun bersama dengan Wendy untuk mengantarkan putra mereka ke altar pernikahannya.


Suasana pernikahan Jaemin dan Renjun sangat meriah banyak tamu yang hadir di acara pernikahan mereka termasuk rekan kerja dan sanak saudara beserta para sahabat Jaemin dan Renjun. pernikahan keduanya diadakan secara outdoor dimana tempat pernikahan mereka ditempatkan di taman belakang di dekat mansion mewah milik keluarga Na.

Jaemin masih menunggu sang calon istri, tamu yang hadir termasuk para wanita yang terpesona melihat penampilan Jaemin yang sangat tampan layaknya seperti pangeran di negeri dongeng.

Jaemin masih menunggu sang calon istri, tamu yang hadir termasuk para wanita yang terpesona melihat penampilan Jaemin yang sangat tampan layaknya seperti pangeran di negeri dongeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love & marriage { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang