08

363 37 12
                                    

Suara sirine terdengar begitu jelas ambulan datang ke tempat kecelakaan yang terjadi. pihak dari ambulan itu sendiri langsung menggendong Jaemin dan Renjun yang mengalami kecelakaan dengan tubuh keduanya di letakkan di brankar dan memasukkan Jaemin dan Renjun ke dalam ambulan. setelah itu suara sirine ambulan kembali berbunyi untuk menuju ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit Jaemin dan Renjun langsung dibawa ke UGD dan langsung diperiksa oleh dokter yang menangani kedua pasien yang mengalami kecelakaan, di dalam sana dokter memeriksa keadaan keduanya dimana Jaemin dan Renjun masih terbaring lemah dan dalam beberapa jam akhirnya pemeriksaan kedua pasien itu telah selesai. dokter langsung keluar dari ruangan UGD dan langsung memindahkan Jaemin dan Renjun ke ruang rawat untuk keduanya.

Setelah mendengar berita tentang kejadian yang dialami Jaemin dan Renjun akhirnya Baekhyun dan Irene bersama dengan Chanyeol dan Wendy begitu juga dengan Haechan dan Jeno yang baru juga sampai di rumah sakit setelah mendengar berita jika Jaemin dan Renjun mengalami kecelakaan. mereka melihat dokter yang memeriksa keadaan Jaemin dan Renjun sudah keluar dari UGD. Wendy dan Irene langsung menghampiri dokter itu begitu juga dengan yang lainnya.


"Dok bagaimana keadaan anak saya dan menantu saya." tanya Irene.

"keadaan tuan Na tidak terlalu parah dia hanya mengalami cedera pada lengannya saja tapi keadaan nyonya Na cukup parah karena saat kami memeriksa nya nyonya Na mengalami cedera pada bagian kepalanya terutama pada bagian otak belakangnya. pasien bisa saja mengalami amnesia."



Setelah mendengar penjelasan dari dokter. Wendy langsung kaget dan menangis mendengar keadaan Renjun.

"sayang tenang ya aku yakin Renjun bisa melewati semuanya." ucap Chanyeol mengelus lembut pundak istrinya.

"papa hikss bagaimana bisa Renjun menjalani semuanya jika ingatan nya juga akan hilang hikss."

"sayang tenang ya semuanya akan baik-baik saja."

Chanyeol yang terus menenangkan Wendy. Haechan juga sama terpukulnya mendengar penjelasan dari dokter mengenai keadaan Renjun sekarang.

"Haechanie semuanya akan baik-baik saja."

Jeno mengusap lembut pundak Haechan sedangkan Haechan hanya bisa menangis dalam diam.

"aku juga berharap seperti itu Jeno-ah."


"dok boleh kami menjenguk mereka?" tanya Baekhyun.

"silahkan tuan kalian bisa menjenguknya."



Setelah mendapatkan ijin dari dokter mereka pun masuk kedalam ruang rawat Jaemin dan Renjun. Irene langsung memeluk Jaemin yang barusan saja siuman.

"sayang kamu baik-baik saja?" tanya Irene dengan raut wajah khawatirnya.

"aku baik-baik saja mama dan Renjun apa kata dokter tentang keadaan Renjun maa?" tanya Jaemin melihat istrinya masih belum siuman setelah dokter memeriksa keduanya.

"Renjun dia."

Irene menundukkan kepalanya dan dia pun harus menahan dirinya untuk tidak menangis di depan anaknya.

"Renjun kenapa maa?"

"dokter bilang Renjun mengalami cedera pada bagian kepalanya dan itu juga terkena pada bagian otak belakangnya, kata dokter Renjun mengalami hilang ingatan Nana."

"Renjun."


Jaemin melihat ke samping dengan menatap Renjun nanar, dia tidak menyangka Renjun akan mengalami kondisinya yang cukup parah ini.



Love & marriage { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang