30. dinner

192 19 0
                                    

VOTE AND SPAM NEXT KOMEN!!


🍁🍁🍁

Rey menatap layar ponsel nya,tertera tanggal yang mengingatkan nya akan satu hal.ulang tahun sandrina yang semakin dekat.rey tersenyum,lalu menandai tanggal yang paling ia tunggu sebagai pengingat.

Rey sudah merancang beberapa hal yang akan ia berikan kepada sang istri,mulai dari surprise kecil-kecil an,beberapa kado,dan kehadiran semua sahabat sandrina.

ini juga sudah di rencanakan oleh Rey,ratu,aqeela dan beberapa anak inti blasterblack.tidak lupa sahabat Rey ikut andil di sini.

hamin-5 menuju ulang tahun sandrina ke 22 tahun,banyak hal yang sedang Rey pertimbangkan.

Semoga semuanya berjalan sesuai dengan susunan rencana.

🍁🍁🍁

Sandrina berjalan di koridor,dengan aqeela,ratu yang ada di sisi kanan kiri nya.mereka sudah menyelesaikan kelas terakhir di jam empat sore,karena mereka kelas siang tadi.

"gila si,kemaren Lo launching majala remaja baru!!"heboh aqeela menatap ratu kagum,ratu mengibaskan rambutnya bangga.

"iya dong,gimana keren kan?"tanya ratu

"Lo kan emang selalu keren gila"puji aqeela

ratu mesam-mesem "udah ah,ntar gue terbang di puji mulu"

aqeela mengeplak bahu ratu

"gapapa, ngilang in satu beban Dunia hahaha"canda aqeela,sandrina ikut tertawa.lucu sekali mereka bertiga jika sudah berkumpul.

"haha,Lo juga beban hahaha"ratu tertawa terbahak-bahak.

"sialan"aqeela berdesis sinis

"aduh,mulut bocah ngak pantas ngomong kasar"ujar sandrina,aqeela menatap tajam ke arah sandrina lalu mereka malah tertawa.

"udah ah,mending kita ke mall yuk!"ajak ratu

"em,boleh!"aqeela berseru

"Bentar gue ijin dulu sama mas suami"sandrina mengambil ponsel nya di balik saku kemeja nya

"si paling bucin"

"si paling punya suami"

aqeela dan ratu berujar kompak

Panggilan terhubung,sandrina tersenyum

"hallo,za aku izin ya..mau nge mall sama ratqel"

"..."

"woi Rey,izinin Napa..di kira ngak sumpek apa istri Lo di rumah aja"ujar ratu sedikit berteriak

"bacot!"

"yayaya..plis.."sandrina kembali memohon

"Oke,tapi nanti aku yang jemput kamu"

"Oalah,dasar anak bulol"ujar aqeela

"Thanks"

Mereka terkekeh singkat

"ya udah makasi..nanti aku kabarin kalau mau pulang"

REYSAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang