21. night of happiness

295 27 1
                                    

Hallo👋
mau lebih fokus ke konflik
Vote^^

***

Raffa berjalan memasuki kawasan warung belakang sekolah.tempat ini menjadi tempat bolos paling aman,setelah rooftop.dengan membawa sekitar tujuh bungkus kuaci yang ia himpit di antara tangannya dan badannya.suara sorakan heboh menggelegar.

"WOI BAGI WOI!!"teriak Gibran dari kejauhan

Raffa hanya memutar bola matanya malas,menyesal karena tidak menyimpan sebagian kuaci nya di mobil.raffa terus berjalan hingga sampai di warung Abah gembrot.sebutan untuk warung belakang sekolah.

"Males,Males...beli sendiri sana"Raffa mengamankan kuaci-kuaci nya.

"Minta satu bagi sepuluh lah!"pinta Erik yang duduk sambil menyesap rokok nya.

"Ogah!,beli sendiri sana!!"Raffa duduk lesehan di dekat pintu warung.

"Beli banyak doang,ngasi engak mau cih!"dicih Gibran

"Minta kok ke Raffa ,pelit"Jeremy mencibir

"Suka-suka"balas Raffa

Raffa si pencinta kuaci,mau beli satu pabrik pun dia tidak akan mau berbagi.karena kalau berbagi satu kuaci nya akan hilang sebiji.dan merugikan nya.

Raffa emang pelit cih

"UDAH LAH,AYOAYO,KITA BELI PABRIK NYA AYO!!"Gibran bangkit dengan gegabah

"Lo aja kali,gue mana ada uang"ujar Dio
Bukan nya ngak mampu,bahkan untuk membeli 5 parbik kuaci pun masi mampu,namun sifat hemat yang tertanam sejak dini membuat ia berfikir akan membuang-buang uang nya saja.

"Anjir!!,merendah untuk meningoy ya Lo"Luky di buat geleng-geleng kepala

"Hemat pangkal kaya"ujar Dio santai

"Iya,Lo kaya sampe tujuh turunan anjer!"sentak Erik

"Sepuluh turunan pun masi sanggup dia"Raffa berujar sambil asik memisahkan kulit dari isi kuacinya.lalu dengan ide jahilnya.axel mengondol kuaci yang sudah di pisahkan dari kulitnya ,keluar dari gerbang warung belakang sekolah dengan segalah umpatan sang pemilik yang keluar dari mulut.

"SIALAN BANGSAT,WOI KUACI GUA HUAAAA.." Raffa menghentakkan kakinya ke lantai,dengan gerakan cepat ia menyusul Axel

Gavano dan Aksa yang melihat hanya geleng-geleng kepala,tidak heran dengan sikap jahil Axel yang sudah mendarah daging.

"Balap besok sa?"tanya Gibran ke Aksa

"Ngak ,mau belajar"ujar Aksa

Di antara semua anggota blasterblack hanya gavano dan Aksa lah yang paling rajin.dengan kata lain ambis.

"Gav?"Gibran kembali bertanya namun dengan gavano

"Hm,"jawab singkat gavano

"OKE,DEAL GAVA YANG SPAIRING"heboh Gibran

Semua bersorak,raja jalanan akan comeback

****

malam yang dingin.

Jalanan widomulyo menjadi ramai.suara bising kenalpot,banyak remaja yang asik dengan kegiatannya.mempersiapkan balapan yang akan di wakilkan oleh gavano dan zeyen.zeyen sendiri adalah ketua kamboja.mereka akan adu skil.

Tatapan saling sinis di tunjukan oleh kedua kubu.merasa akan paling hebat.tapi itu di buktikan nanti,siapa pemenang di antara keduanya.

"Kalau gavano menang,gue balikan sama Bianca"ujar Luky mengebu

REYSAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang