Komplek ebidan bagian 57 (spec lebaran)
Malem hari......
ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR
"Gak nyangka ye bruh dah lebaran bae" kata Kento yang lagi liat kembang api.
"Hooh lah gak nyangka ye, udah tiga puluh hari kita nahan laper and haus" kata Ishin yang langsung di gaplok Jaki.
"Jangan sok deh, puasa lu ajh kgk full njem" Jaki.
"Heh gua puasa full ye, ya walau seminggu di awal" Ishin.
"Sisanya mah mokel, awokawok" Kento.
"Gak ishin gak elu sama ajah" Jaki.
"Maklum lah nak kembar beda emak ma bapak" Yuma.
"Hoy cil" Tsuyoshi.
"Naon cenah" Sahut mereka.
"Turun lu pada ke mesjid, takbiran, bukan nye ngegosip kek emak lu pada" Tsuyoshi.
"Yueee si bapak, klo didenger emak baru tau rasa tidur di teras" Kento yang langsung turun di susul dkk.
"Bodo lah, udah yuk gc ke mesjid" Tsuyoshi.
Alhasil mereka pun langsung pada ke mesjid.
Di situ mereka dah ngeliat si Chizen lagi pada maen mercon ma si kaname.
"Si eme udah gede maen ma bochil" Tsuyoshi.
"Setidaknya gua gak peod" bales si eme yang ngebuat si Jean langsung mojok.
"Bjir awokawok" Tawa si Daichi tetiba nongol.
"Njir si bapak nongol tetiba tiba baek, Untung gak punya penyakit jantung" Chihaya.
"Hooh lah" Zenya.
"Ya maap atuh, btw nih bapak punya petasan bagus nan langka" kata daichi yang ngebuat chizen n yang lain penasaran.
"Apa tuh" tanya si chizen dan Daichi pun langsung ngeluarin tu petasan yang sangat amat di takuti bocah bocah komplek.
"HUAAAA KABUR COY" kata si kaname yang langsung narik si chizen dan ngumpet di balik pohon bareng dkk.
"Set dah ngapa pan ini kan petasan doang ya walau bentukan nya kupu kupu" Daichi.
"Petasan aneh, bentuk kupu kupu" kata si Jinto Join.
"Biasanya sih yang tau soal sumbu dan attack nya ni petasan mah si entet" Hayato.
"Buset kek tukang bom nuklir bae tu anak" Shunta.
"Pan kerjaan nya tu bocah emang tu" Tsuyoshi Join.
"Lu dapet petasan nye dari sape cuy" tanya si Isshin.
"Bestod lu cuy " Daichi .
"Kuy lah coba nyalain" Shunta abe.
Alhasil para bapak pun pen nyalain tu petasan tapi....
"BAPAKKKK JANGAN DI NYALAINNNN" tereak si Jun.
"Napa sih" Daichi.
"Pokoknya jangan di nyalain!" sahut si Jyutaro yang ngebuat mereka heran.
"Napa sih kalean gak bisa liat apa orang tuanya bahagia" Jinto.
"Fix masa kecilnya gak bahagia" Isshin, Shunta, Tsuyoshi.
"GAK GITU OI" Jinto.
"Halah bacot kuy gas nyalain" Daichi.
"JANGAN PAKKKKK" tereak si Jun ma Jyutaro barengan dan juga Daichi yang langsung nyalin tu petasan 🗿.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang