75

11 0 0
                                    

Komplek ebidan bagian 76

Di pagi hari yang biasaaah

Cerita nye pagi ini si jaki lagi ngurung diri di kamarnye biar kgk di ganggu si Ryosuke.

"Gimana cara ku jadi olang biasah, hmmmmm" Jaki.

"Caranya ialah lu jadi elek" kata si Shoa yang tiba tiba di samping nye.

"HIYA HIYA KONTET" kahet si Jaki.

"Yo" Ryuto, Ishin, Masaya.

"GIMANA CARE NYA KALEAN MASOK" Tanya Jaki gak Nyelo.

"Santai ae si su nanyain nya" kata Shukon yang naik ke balkon kamar si Jaki.

"Oalah lewat balkon, tapi gimana kalean naek nya pan kamar gua tinggi tangga ajah kgk nyampe" Jaki.

"Oh kita pake peralatan yang buat nyuci kaca pencakar langit" Jawab si Ishin nyante.

"Njim, terus rumah pohon yang di samping balkon gue guna nyaa apaan njir" Jaki.

"Gpp njir, menantang adrenalin ygy" Ryuto.

"Suka suka kalean lah, eh iya itu dapet alatnya dari mane njir, pan yang punya alat tu kan bang takao" Jaki.

Di rumah nak wanene....

"Lah bjir ini peralatan gua mana su" Hayato.

"Ngapa lu yat" tanya Rei yang brukeluar sambil nyeruput kopi nye.

"Ini peralatan gua buat bersihin kaca pencakar langit" Tanya Hayato.

"Coba cari yang bener" Eiku.

"Udah su" Hayato.

"Halah paling si bocah bocah yang maenin" kata tetta sans.

"Bjir, mana tu alat gua nyicil njim, bahaya klo rusak ini mah" kata Hayato yang langsung pergi nyari si Shoa dan dkk.

Balik lagi...

"Hooh tenan" masaya.

"Buset dah lu pada apa kgk kasian" Jaki.

"Kasian kenape" tanya Ryuto yang langsung di gaplok ma Ishin.

"Pake nanya lagi lu gong, pan tu alat bang hayato wanen nyicil" Ishin.

"Hooh lah" Masaya.

"Oh iya keh maap lah lupa" Shoa.

"Fix si Ryuto biang nya" Jaki.

"Hooh" Masaya.

"Lu dari tadi hooah hoooh baek lu, nahan berak lu" kata si Shukon yang keleb kesel gegara si Masaya hooah hoooh bae.

"Sakit su" Masaya.

"Jadi intinya adalah, tolong nyalakan mic nya" Ishin.

"Awokawok" Tawa mereka.

di kamar sebelah..

"bentar bentar prasaan si jaki sendirian dah, napa ngedadak jadi berisik ye" daichi heran

"dibilangin, lu kalo minta jatah jangan jam segini jir ay, kalo ketauan brabe pa lagi tau sendiri anak² komplek sini ounya 1000 cara buat maen ke rumah temennya" depi

"iya juga ya" daichi

daichi dan depi pun langsung ke kamar si jaki buat ngecek mastiin anaknya gila atau emang bener ada prendnnya

di kamar si jaki..

"eh jak jak, ada orang mau kesini" shoa yang ngedenger ada suara langkah kaki

"weh iya jir" ryuto

Diary EbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang