28

6 2 0
                                    

Malem hari nya di rumah bapak jento....

Semuanya udah pada bubar kec para besan yang bakal nginep di sana :V

"Hiiiii gak nyangka kita bertiga bakal jadi besan" kata si Devi yang mulai kumat alay nya.

"Wkwkwkwkwkw, aku ada bahan gibahan yang masih hot lohhh" kata Runo.

"Astoge bini gue" kata Isshin yang hanya bisa sabar saja.

"Udah lah biarin ajah yang penting dia bahagia" kata Jinto.

"Oujia kuy" Daichi.

"Eh garem lu lupa, gara gara tu kejadian anak lu nikah muda" Jinto.

"Lah justru bagus dong, si Jun nikah sama Jyutaro, kan gegara ni permainan, bisa di bilang ni permainan buat cari jodoh!" Daichi.

"kali ajah cocok buat hayato si penjomblo akut" Daichi.

"Si Hayato mah udah ada yang gaet, njir" Jinto.

"Lah siapa njir kok baru tua saya" Isshin.

"TAUUU!" Bapak bapak.

"Nah iya itu" Isshin.

Okeh sekarang mari Kita liat dua penganten baru :V.

Si Shunta ma Miu mereka berdua lagi mesra mesraan, ayumu ma ishin yang ngeliat cuman bisa nangis kejer gegara pujaan hatinya nikah ma orang laen, hmm kek nya bakal jadi season kedua dari cerita devi dengan pelet nya :V.

Skip

Sedangkan si Jun?, Hoooh dia sedang memikirkan cara agar bisa di kasih mobil tesla nya Zenya yang baru di beli tadi, ampe dia gak nyadar dari tadi lagi di lemparin petasan yang dilemparkan ke lantai Langsung meleduk :V.

"Astaghfirullah bang!, Di panggil juga dari tadi" kata si Chihaya yang udah muak ngelempar tu petasan ke abang nya.

"Sejak kapan lu manggil cuy" tanya Jun.

"Itu dia udah ngelempar petasan ke elu berkali kali tapi gak peka" jelas sang ayang nya uhuy :V.

"Njir lah lu chi, pantesan tadi gua ngerasa ada yang panas" Jun.

"Yodah nape" tanya Jun.

"Tuh di panggil si zenya" kata Si Chihaya yang lanjut lemparin petasaan nya ke arah dua curut yang lagi nangis.

"WOI CUK!" Ishin, Ayumu.

"Awokawok kaborr" Chihaya.

Di tempat Zenya Jun.

Di sana udah ada si Zenya lagi poto poto bareng kento, Shoa.

"Njir kalean" kata Jun.

"Napa gak suka?" Tanya Shoa sambil masang muka songong nya.

"Bisa gak jan masang muka gitu klo gak mau gua selepet" Jun.

"Maap" Shoa.

"Btw napa lu manggil gua zen" Tanya Jun.

"Ini bang, ku kasih satu mobil nya, anggap saja hadiah satu keluarga shiozaki" kata Zenya yang masih asek poto.

"SERIUSLY ZEN!" Tereak Jyutaro yang udah di samping Jun.

"ASTAGHFIRULLAH" kaget Jun.

"Jyu!, Ngagetin ajah!" Jun.

"Maap" Jyutaro.

"Serius lu ngasih gua mobil" tanya.

"Ya serius lah, nieh kunci nya" kata Zenya.

"Sankyu" kata Jun "nih lu pegang kunci mobil nya jan ampe kuncinya ilang" kata Jun ngasih ke ayang nya :V.

"Shiap" Jyutaro.

"Bentar, nih mobil kan ada tiga, kok ngilang satu" tanya Jun.

"Oooo, satunya di sewa om Yabu kata nya si buat. Ngapel" Zenya.

"Ooooo" Jun.

"Terus si Jaki mane, dari pas dia makan ampe selesai gua gak ngeliat dia lagi" tanya Jun.

"Tuuu" tunjuk zenya ke atas mobil tesla yang di mana ada si jaki lagi tiduran sambil pake kacamata item, bentar konsep nya gimana dah?.

"Jomblo pak aji" kata Jun yang langsung dapet lemparan sayang dari Jaki.

"Cuk" Jun.

"Makanya ngomong jan asal jeplak, filter dulu bro" kata Jaki yang turun buat ambil sendalnya.

"Iye iye" Jun.

"Ngapa lu nyari gue?" Tanya Jaki.

Seketika suasana langsung sed

"Hiks jak, maapin abang, abang udah gak bisa maen lagi sama lu huuh, abang udah punya tanggung jawab laen hiks, jadi tolong jak, jagain adek adek ye hiks, jadi abang yang adil dan sayang ma adek nya ya" kata Jun yang nangis sambil meluk si Jaki dan yang ngeliat pun langsung sed uga.

"Iya bangggg" kata jaki yang mulai mewek.

"Udah ya jan nangis" kata Jun.

"Iya" Jaki yang nangis.

"Tapi kok lu nangsi si jak" Jun.

Jaki pun langsung nunjuk nunjuk ke bawah.

"Hah apa sih?" Jun.

"Kaki guaaa" Jaki yang masih nunjuk ke bawah, jun pun langsung ngeliat ke bawah dan.

"njir maap cuy gak tau" Kata Jun.

"Anying kaki gua satt" kata Jaki.

"HEH UDAH MALEM INI, WAKTUNYA TURU TIME!" Teriak Isshin.

"ASIHAP" kata mereka.

Yowwwww jan lupa vote n komen

Diary EbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang