Komplek ebidan bagian 10
Karena kalean tau kan chap sebelumnya mereka tu harus jadi detektif dadakan ma kanjeng, karna takut dengan tampolan pantat panci gosyong jadi lah mereka turutin
Dan sebelum penyelidikan di mulai mereka dah pada tamvan dan cakep pake baju detektif.
"Anjay gua cakep" kata Ryubi sambil ngaca di genangan air, miris banget nagaca di becekan saking kgk punya kaca :v.
"cakep banget dah gue" kata Shunta yang ikut ikutan ngaca di becekan.
"Miris banget saking gak punya kaca, ngaca nya di becekan " kata Key.
"Gpp ini tu nama nya maha karya oleh kaum pas Pasan" Kata Ryubi.
"Betul tu" kata Shunta.
"Iya in" Key.
"Cocok nih buat apelin Miu" Kata Ayumu.
"Miskin banget saking gak punya baju bagus buat apelin Miu" Jaki.
"GAK GITU JUGA KONSEP NYA" Ayumu.
"Bisa gak jangan ribut, ganggu gua tiktokan ajh" Anri.
"maap" Jaki, Ayumu.
"Jadi mak, ciri ciri tu human gimane" tanya Jun.
"Yang mak liat tu, muka nya imut" Devi.
"Punya gigi gingsul, yang ngebuat dia makin imoet" Anri.
"Dan dia temen nya michi" Kata Key.
"Shap di catet kuy berangkat " kata Jun di susul Jaki, Yumu dan Jyutaro yang nyeret dua human yang lagi ngaca di becekan.
Dan mereka pun memulai investigasi nya.
"Widih tumben nan pake baju detektif, ada event cosplay di mane" sapa bwang Hayato yang ngeliat enam human pake baju detektif.
"Ini bukan cosplay bwang tapi emang lagi jadi detektif beneran" kata Jaki.
"Ouuu, oyah nih gua punya sedikit rejeki buat kalean" Kata Hayato yang ngeluarin dompet nya.
"Kesambet apaan lu bang tumben ngasih duit, biasa juga ogah" Shunta.
"Pasti ada nani nani nih" Ayumu.
"Bilang ajah mo ketemu key kan
lu _-" kata Ryubi yang tau maksudnya Hayato ngasih duit.
"Hehehehehehehehe, calon ipar tau ajah hahaha" Kata Hayato cengengesan.
"-_-" Jaki, Jun, Ryubi.
"Yodah ya kan udah gua kasih duit, jadi ijin ya abang calon ipar, wkwkwkwkwkw " Kata Hayato langsung pergi menuju toko Ryubi yang lagi di jaga Key.
"Beruntung banget ya lu jak punya tante cantik spek ratu bidadari" Ayumu.
"Emang 😎" Jaki.
"Sungpah gua iri Jun" Shunta.
"Percuma lu iri gak guna" Jun.
"Yok lanjut" Jyutaro.
Alhasil mereka lanjut jalan.
"Ini kok udah di cari tapi gak ketemu ya" tanya Shunta.
"Eh bro gua udahan main nya gua mo syuting byeee" kata Jyutaro yang pergi.
"JAN LUPA BALIKIN BAJUN NYAAAA" Teriak Jun.
"IYE" Jyutaro.
"Tadi Tante key bilang klo tu cowok temen nya bang Michi, dan bang Michi ada di gang Johnnys, BERARTI DIA TINGGAL DI GANG JOHNNY'S " Simpul Ayumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang