11

9 3 0
                                    

Komplek ebidan bagian 11

Terlihat si jaki lagi merenung alias lagi sendirian gegara gak ada pren buat di ajak maen karena semuanya lagi pada sebok ngebudak cinta alias Bucin.

dia bengong ajah di depan konbini nya ryubi kek gembel lagi ngemper, sambil ngeliatin si Kuma Kawen 🗿.

Sungguh malang sekali nasib anak bapak daichi inih :v.

"Kenapa gua jomblo" kata si Jaki sama dirinya sendiri sambil ngelemparin batu krikil ke jalanan.

Di saat lagi asik ngelemparin krikil Dateng lah si Miu di depan konbini nya ryubi, Jaki yang ngeliat pun langsung doki doki geas.

"Bjir Miu cantik banget" kata Jaki dalam kalbu nya.

"Kenapa Jak?" Tanya Miu yang ngebuat si Jaki auto salting.

"E-eh eng-enggak kok gak papa, hehehe" kata Jaki sambil cengengesan.

"Ee, jadi mau beli apa?" Tanya Jaki.

"Ini mau beli garem satu" Jawab Jaki.

"Ya ampon miu bapak gue gak di jual  klo mao garem masak ajah gimana" kata Jaki, sae ae lu cil ngelawak nya.

"Wkwkwkwkwkw bisa ajah lu Jak" Tawa Miu yang ngebuat si Jaki makin doki doki.

"Hehehe Ya-yaudah tu-tunggu bentar" kata Jaki yang langsung kedalem buat ngambil bapak nya /di tampol depi/.

Skip setelah ambil garem.

"I-ini Miu garem nya" kata si Jaki sambil ngasi garem yang di minta Miu.

"Ini uang nya" kata Miu sambil ngasih uang nya ke Jaki.

"Astoge tangan nya bening bet, plis jan malu maluin njir" kata Jaki dalam kalbu nya, plus ngambil duit nya Miu.

"Makasih ya" kata Miu yang langsung jalan ninggalin Jaki.

"M-miu tunggu!" Panggil si Jaki yang ngebuat miu balik ke arah Jaki.

"Kenapa?" Tanya Miu.

"G-gua su-su-" Jaki.

"Hmm?" Miu.

"su-SUKA SAMA LO" Kata Jaki.

DAM DAM DAMMMMMMM.

Seketika semua yang lagi asik gibah langsung pada nengok ke arah si Jaki sedang kan si miu dia Kaget karena udah ada tiga cowok yang naksir ma dia dan nambah lagi Satu yang spek holkya dan polos polos geblek.

"WHATTTT" kata Ayumu yang sedari tadi ngikutin Miu.

"Bjir Yumu" Kaget Jaki.

"Wuihh drama nih" Kata Jyutaro.

"Apa maksud lu Jak suka ma gebetan gue!?, Ku kira kita pren jakkk!" Kata Ayumu sambil ngeguncangin badan nya Jaki.

"Bener tu!?" kata Si Shunta yang tetiba nongol kek demit.

"Astaghfirullah" kaget Ayumu Jaki.

"Gua gak nyangka jak, kita kan sahabat tapi kenapa bro" kata Ishin yang juga ikutan nongol.

"Anjay cinta segi lima" Kata Tsuyoshi yang tetiba dateng.

"Taruhan yok siapa yang menang" kata Kouei.

"Skuy" Ryubi, Jyutaro, Tsuyoshi.

Alhasil tu tiga human langsung pada turuhan.

"Ta-tapi gua Suka sama Miu" kata Jaki.

"JANGAN KAN ELU, GUA JUGA SUKA" Ayumu, Ishin, Shuntet.

"Buset" Tsuyoshi.

"Sungguh drama cinta yang sangat penuh dengan tikung menikung" Ryubi.

Diary EbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang