Komplek ebidan bagian 44
Di sore sesudah ashar terlihat lah dua bocah lagi duduk sambil minum es plastik.
"Ah elu si zen gua jadi di tinggal kan ma bang Jaki" kata Chihaya.
"Kok gue sih" Zenya.
"Ya lu kan anak cepuan maka nya gua di tinggal buat nemenin lu!" Kata Chihaya sambil noyor pala Zenya.
"Sakit njay" Zenya.
"Klo kita ngerasa sepi yodah kita ke tempat bapak" kata Zenya yang mo berdiri tapi di tahan ma Chihaya.
"Lu tau kan alesan kita di suruh ikut abang" Chihaya.
"Tau, 'karna bapak mau ada rapat sama bapak bapak komplek' gitu kata bapak" Zenya.
"Nah tu tau berarti kita gak boleh ganggu" Chihaya.
"Iya juga, tapi lu tau kan alesan kita di titipin ke bapak" Zenya.
"Karena emak ada arisan ma ibu ibu komplek" Chihaya.
"Nahhh terus lu tau kan alesan kita di titipin ke emak bapak" kata Zenya yang langsung di gaplok Chihaya.
"Zen, PERTANYAAN LU YANG WARAS DIKIT NAPA SIH, ITU RAHASIA YANG MAHA KUASA, GOBLO AMAT PUNYA KEMBARAN" Kesel Chihaya.
"Ya maap sih, kan niat nya mo nyairin susana" kata Zenya.
"Ya gak gitu juga tolol" Chihaya.
"Ya maap" kata Zenya mewek.
"Zen jan mewek atuh" kata si Chihaya yang ikutan mewek maklum lah nak kembar kan :V.
"Lah kok nangis si chi" Zenya.
"Ya elu nagis gue juga nangis dong malen" kata Chihaya yang ngapus air mata buayak nya/ di tabok Chihaya.
"Yodah gue gak nangis neh" kata si Zenya.
Alhasil tu dua bocah pada diem diem bae kek patung.
Sekarang mari kita pindah lokasi di tempat jaki...
Ini si jaki ma dkk cerita nya lagi pada ngumpul di di lapangan gang Tsubadan.
"Weh jak emang gpp si Chihaya ma Zenya di tinggal di mesjid" tanya Yuma.
"Gpp lagian kan mereka dah gede bisa balik sendiri" kata Jaki yang lagi asik makan pentol nya :V.
"Ya tapi jak, coba lu pikir jak si Chihaya ma Zenya itu kan nak kembar jadi apa apa nempel kan" Ayumu.
"Ya emang" Sahut Jaki.
"Nah kan si Zenya itu anak yang selalu suka nunggu tuh" Ayumu.
"He'em" Jaki yang masih asek ma pentol nye.
"Nah pasti nih si Chihaya juga bakal ngikut nunggu di situ" Tebak si Ishin yang ngebuat si Jaki Kesedek :V.
"Uhuk uhuk" batuk si Jaki.
"Hati hati cuy" kata si Ishin.
Di tempat Daichi....
"Yowww" sapa si Shunta supafuru yang baru dateng.
"Yo" sapa bapak bapak.
"Sorry agak telat tadi, ada kendala" Shunta.
"Halah sok" Sakutaro.
"Serius njem" Shunta.
"Udeh udeh" kata Jinto.
"Btw bang, tumben gak nge ngasuh dua tuyul" Tanya Shunta.
"Lagi di asuh Jaki" Jawab Daichi sans.
"Jaki?" Shunta.
"Iye" Daichi.
"Tadi gue liat dia lagi di lapangan tsubadan ma yang laen, tapi gak ada si Chizen" Shunta.
"Balik kale tu dua anak" Daichi.
"Tapi tadi pas gue lewat mesjid tadi ada Chihaya ma Zenya doang" Kata Isshin.
"Lagi maen kali" Daichi.
"Lu gak khawatir ma mereka berdua, lu tau kan akhir akhir ini marak penculikan anak" Isshin.
"Iya weh" timpal Jinto yang ngebuat di Daichi langsung diem.
Balik ke tempat semula.....
Ini si dua bocah masih pada stay di situ sambil ngeliatin debu lewat.
Di saat mereka lagi anteng anteng lewat lah seorang pria yang gak di kenal.
"Ekhm hey adek manis" sapa tu orang.
Di situ mereka berdua langsung pada celingak-celinguk yang ngebuat tu orng bingung.
"Kalean Ngapain nengak negok?" Tanya tu orang.
"Om tadi manggil kita" tanya Chihaya heran.
"Iya lah masak iya om manggil lalet kan gak mungkin" kata tu orang.
"Kalian mo ikut om gak, om punya permen loh" kata tu orang.
"Permen?, Pfttttt, anjer permen cuk, emang masih jaman. Awokawok" kata si Chihaya.
"Lah kok ketawa" penculik
"Gimana gak mo ketawa coba masih jaman ajah nyulik pake permen" Zenya.
"Aturan tuh ya om klo mo nyulik tu Royal dikit napa, kasih iPhone kek ato ipad kek" Chihaya.
"Gimana mo ngasih, orang om nya ajah misqin awokawok " Zenya.
"Heh!? Gak usah berisik kalean ayo sini ikut" kata tu penculik yang langsung nyeret tu dua anak.
"Iiii om jan sentuh sentuh" kata tu dua bocah.
"Diem kalean ayo ikut" kata tu penculik.
"Om jan culik kita om" kata si Zenya.
"Diem kalean" Penculik.
"Ntar klo om culik kita ntar kita gak bisa ngebahagiain mak kita yang di sorga om" Kata si Zenya.
"Heh gak boleh ngomong gitu mak lu masih idup uga" penculik.
"Kata siapa" Chihaya.
"Emang mak kalian dah mokad" Penculik.
"Udah om, bapak saya nikah lagi sama istri baru nya terus pergi ninggalin kita sama abang om" kata si Zenya yang pura pura mewek.
"Di sini juga kita lagi nungguin abang pulang bawa makanan om" kata si Chihaya yang ngerti maksud Zenya
"Jadi kalean tinggal bertiga?" Tanya si penculik.
"He'em" Chizen.
"Klo om culik kita ntra kita gak bisa ngebangain emak yang di sorga" Zenya yang mulai nangis.
"Iya" sambung Chihaya.
Seketika tu penculik langsung keingetan emak nye.
"Hiks, mak" Chihaya.
"Makkk" Zenya.
"Eh udah gak usah nangis, nih uang buat kalean, om ada sedikit rezeki, buat beli makan ya" kata si Penculik.
"Eh buat kita om" Chizen.
"Iya, klo gitu om pergi dulu ya" kata si penculik yang langsung pergi dan membuat tu dua bocah diem.
"Njir padahal niat nya mo lindungi diri, kok jadi malah gini" Chihaya.
"Yodah gpp mayan dapet duit ygy" Zenya.
"Goblo luh, lu lupa apa kata pak Jinto, 'jangan pernah nipu orang, itu dosa' " kata Chihaya.
"Tapi kan kita boong buat ngelidungin diri kita njir" Zenya.
"Iyah juga yah" Chihaya.
Hingga saat ini tu dua bocah masih mikir soal kebohongan mereka dosa apa kgk 🗿
Yowww up lagi nih Jan lupa vote sama komen ya byeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang