34

4 2 0
                                    

Komplek ebidan bagian 34.

Di pagi hari yang biasa terlihat lah si Jaki lagi gelantungan di atas pohon mangga yang ada di warung nya bang Yuuki yang biasa jadi tempat tongkrongan bang tekmi :V, dia gak sendirian kok ada Ayumu yang nemenin.

Kenapa mereka bisa ada di tempat tongkrongan nya bang takumi?, Karena sekarang mereka join sirkel sed boy nya takumi, why kenapa gak ada ishin?, Karena si ishin nya ngebelok bareng yuma dengan kata lain ishin dah gak jomblo :V.

"Weh cuk lu dari tadi nyemilin mangga mulu gak sakit perut apa, belom lagi yang punya ngamok" kata Ayumu.

"Santai ajah si yum, tinggal masukin list utang bapak gw, beres kan?" Kata Jaki yang lagi asik nyemilin mangga.

"Meh, yowes ku nyicip" Ayumu

Di saat mereka berdua lagi asik makan mangga tiba-tiba lewat lah sebuah hal yang tak mengenakkan bagi Ayumu ma Jaki.

"Weh itu si sora cuk" kata Ayumu yang ngebuat Jaki langsung liat dan di situ dia ngeliat sora lagi jalan ma mantan nya yang tak laen adalah rina chwang :V.

"WOE SORE!" panggil si Jaki yang langsung turun.

Ayumu yang tau bakal terjadi sebuah perang dia pun ikutan turun dan nahan si Jaki biar gak adu bacot.

"Weh tahan weh jan gelud weh" kata Ayumu sambil nahan si Jaki.

"Is apaan sih lepasin" kata si Jaki sambil ngedorong Ayumu kasar.

"Weh" kata si Ayumu.

Di situ jaki langsung nyamperin sora dengan aura mematikan, dan jaki langsung ngankat tangan nya di situ ayumu cuman bisa merem dan gak mao liat sebuah perbaku hantaman.

Gitu juga si Sora yang langsung lindungin si Sora.

Dan.....

"Pa kabar bruh" kata si Jaki sambil ngulurin tangannya.

Krik krik krik krik.

Di situ mereka langsung ngeleg ketika jaki ngomong gitu.

"Weh di tanya juga" kata Jaki yang ngebuat si Sora langsung gelagapan.

"Ba-ba-baik bruh" kata si sora sambil ngejabat tangan nya Jaki.

"Alhamdulillah klo gitu, btw lu dah ngerjain pr belom" tanya Jaki.

"Pr" Sora.

"Iya pr yang Mtk itu lohh" kata Jaki.

"Ooo udah kenapa emang?" Tanya sora.

"Ano hehehehe boleh kali nyalin" kata si Jaki sambil cengengesan gak jelas.

Di situ si Ayumu ngebug parah gaes, coba lu bayangin ketika mantan pacar lo jalan ma pacar baru nya, kan biasa sed tuh dan ngejauh lah ini malah di samperin, agak laen emang si Jaki ini.

"Bo-boleh gak?" Tanya si Jaki.

"Bo-boleh boleh kok" jawab si sora.

"WAAH MAKASIH, YODEH NTAR PC YA" kata si Jaki sambil ngejabat tangan nya Sora.

"Yodah kolo gitu sok, silahkan lewat" kata si Jaki sambil mempersilahkan Sora ma Miu lewat :V.

Dan sora ma rina pun langsung lanjut jalan.

"Weh" panggil Ayumu.

"Apaan" sahut Jaki.

"Lu gak cemburu ato gimana gitu" Ayumu.

"Ngapain cemburu, klo dia bahagia mah ya udah, kan kita bukan siapa siapa nya lagi" kata Jaki.

"Ya tapi kan, kemaren tu lu di selingkuhin di depan mata lo weh pas valentine kemaren" kata si Ayumu yang goyangin badan nya Jaki.

"Dia gak salah, yang salah itu gue karena jarang ngasih dia perhatian gue selalu mentingin urusan gue dari pada dia, mungkin ini karma buat gue gara gara gak ngasih perhatian ke dia" kata si Jaki sambil liat langit, menghayati sekali ya bund :V.

"Klo dia bahagia nya sama sora ya gua cuman bisa ikhlas asalkan dia bahagia gua juga ikut bahagia karena telah menemukan orang yang lebih baik dari gue" kata Jaki lagi.

"Anjay bahasa nya cil" Hayato.

"Masih bocah dah gitu ae tu bahasa nya" Tsuyoshi.

"Ponakan lu tu" kata Ryubi sambil ngomong ke Ren.

"Heh nyadar!, Itu juga ponakan lu" Ren.

"Liat kelakuan adek mu Jyu" kata Jun.

"Nyadar dong ay dia kan adek kandung mu" kata Jyutaro.

"Lagian juga lu jadi ada temen nya kan? gak sendirian lagi" Jaki.

"Iya juga" kata Ayumu yang nyengir.

"YOK KLO GITU JOMBLO!" Jaki.

"FOREVER, TOGETHER, HELIKOPTER, BELENDER AWOKAWOK" Ayumu.

"Miris amat adek lu bang" Chihaya.

"Abang lu juga" Kouei.


Yooooo up lagi nih Jan lupa vote sama komen ya byeeeee

Diary EbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang