Komplek ebidan bagian 84 spec ultah Daichi
Di pagi hari yang buta terlihat si Jaki kedebag kedebug kan di bawah bareng twins nye yang ngerebut kekasih nya :V.
"ANJIR COK HARI IN BAPA ULTAH CEM MANA NIH" panik si Jaki walau si jaki anaknya keliatan kgk nurut ma si Daichi tapi dia sangat sayang bapak nya..
"Tenang my twins tenang" kata si Ryosuke yang ikutan panik hingga tiba tiba pintu di dobrak ma seorang yang ngebuat si Jaki Ryosuke kaget.
"MAK MAK MAK" tereak mereka berdua sambil pelukan.
PLAK PLAK
Devi yang kebangun dan nabok ke dua anaknye.
"Astaga lu berdua ye pagi pagi dah berulah ajah gimana klo bapak lu ma Masamori kebangun mo tanggung jawab kalean" Devi.
"Lah pan bapak kebo sie apalagi abis anu ma emak" kata si Jaki yang langsung ditobok Jun.
"Congor nya" Jun
Iya yang ngedobrak tu pintu tadi itu si Jun sambil nyeret adek ipar nya yang tak lain si Shutaro yang setengah sadar :V.
"Hah apa? Aku dimana?" Ngigo si Shutaro.
"Lu ada di isekai cok" jawab si Ryosuke.
"HAH APA? DI ISEKAI! , WAH KUDU NGEHAREM NI GUE" tereak si Shutaro yang langsung di tabok Jaki.
"Mau ajeh di kibulin" Jaki.
"Kirain" Shutaro sed:(.
"Heleh" Masaya..
"BANCET BANCET" kaget Jun.
"Heh udah lu pada berisik lagi gua gantung kalean" kata devi yang pen ke kamar nye lagi tapi langsung di tahan ma jaki.
"Makkk jan tidur lagiii" kata si Jaki.
"Ish mak capek jan pen turu" Devi.
"TAPI HARI INI BAPAK ULTAH MAK" tereak si Jaki, Jun ma Ryosuke.
"Oh...eh..SI DAICHI ULTAH" Devi terkujat.
"Iya makk" Jaki
"Jadi lu berdua kedebug kan itu mikirin soal bapak kalean" Devi.
"Hooh" Jaki Ryosuke.
"Jadi sekarang kita kudu piye mak" tanya si Ryosuke.
"Hemmm ayok ikut emak ke dapur" kata si Devi yang kedapur di susul ma yang lain.
Paginye.....
Terlihat si Daichi yang dah bangun.
"Hoammmm, kembali lagi ke hari yang bikin capek" kata Daichi yang langsung turun dari kasurnya dan langsung pen kekamar mandi nye tapi dia berhenti karena liat kalender.
"Kemaren kan tanggal sepuluh September berarti sekarang tanggal sebelas sep..., OH HIYAK HARI INI PAN GUA ULTAH NJAY" Kaget Daichi.
"Bisa bisanya gua lupa, tapi maklum lah dah aki aki gua" kata Daichi yang langsung masuk ke dalem kamar mandi buat mandi.
Skip selesai mandi Daichi langsung keluar sambil nyengir karena hari di ultah ygy.
Terlihat di dapur dah ada 4 anak nye ygy sedangkan bini nye lagi keluar ke pasar
"Ayyyyy tau gak hari ini hari ap...., Eh mak kalean mana" Tanya si Daichi ke 4 anak nya.
"Kepasar" jawab mereka berempat.
"Yahhh" Daichi yang kecewa gegara istri tercintah nya tidak ada.
"Eh nak btw tau ini hari apa?" Tanya Daichi ke empat anaknya sambil senyum senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang