41

5 2 0
                                    

Komplek ebidan bagian 41

⚠️ WARNING ⚠️, BUKAN LAGU COY

Ini chap bakalan rad sus dikit jadi kudu hati hati🗿, btw mon maap klo ada kata kata yang gak enak di baca 🙏🏻

Di malam harinya.......

Ini semua udah pada normal ygy dan ngelakuinaktivitas masing-masing yaitu turu :V kec si Jun yang lagi otak atik sesuatu di kamarnye, kek nya si benerin tu alat lagi karena kan, cuman istrinya ma yuuma tu yang belon balik normal jadi sebagai suami yang baek dan orang yang baek jadilah gitu si jun benerintu alat.

"Fokus bener bang lu benerin nya" kata Zenya sambil naro kopi buatan si Jaki yang khusus buat Jun.

"Ya iyalah, demi si Jyu balik normal lagi" kata Jun.

"Harusnya lu seneng bang, klo bang jyu jadi cewek, kan pas ah eh oh nya jadi enak" kata Zenya yang langsung di gaplok pake linggis/g.

"Cocote nya di jaga klo ngomong" kata Jun yang masih pokus ma tu kerjaan.

"Dah sono pegih lu" kata jun yang langsung minum kopi nye.

Di dapur....

"Jaki mana pesenan bapak" tanya Daichi sambil nyengir nyengir gak jelas.

"Nieh" kata jaki yang ngasih tu minuman.

"Lah kok warna nya item si jak terus bau kopi lagi" tanya Daichi.

"Lah kan emang itu kopi item pak🗿" jawab si Jaki santai.

"LOH HEH!, kan tadi bapak minta nya di seduhin jamu kuat bukan kopii jaki" kata Daichi yang kaget .

"Berarti yang ku kasih ke bang jun tadi apaan dong pa klo bukan kopi" tanya Zenya tetiba nongol.

Di kamar nye Jun.....

"Anjir pegel" kata Jun yang langsung minum kopi nya.

"Njir kopi apaan nih kok kecut, terus gak ada bau kopi lagi, dan sejak kapan warna nya coklat njir" Oceh Jun.

"Pasti tu anak ngasih susu yang udah mo kaldu" kata Jun yang langsung ngabisin tu minuman.

Di saat lagi ngoceh tiba tiba pintu kamar nya kebuka dan memperlihatkan seonggok cwek rambut panjang.

"Jun" panggil tu cwek yg ngebuat jun langsung nengok.

"ANJIR SIAPE LU, JAUH JAUH GUA DAH PUNYA ISTRI" panik si Jun yang langsung naik korsi terus dia jatoh.

"Anjeng pinggang gue" Jun.

"Eh Jun lu gpp kan" tanya si cwek yang tak laen adalah Jyutaro:V.

"Eh ay itu lu" tanya si Jun yang langsung ngeliat Ke Jyutaro.

"Iya ay ini gue, yakali yurei" kata si Jyutaro yang natep dia.

"Kali ajah kan" kata si Jun yang langsung di tabok sama Jyutaro.

"Duh sakit ay" Jun.

"Sukur, btw lu dah normal jun" tanya si Jyutaro.

"Iya ay gue dah normal tinggal lu doang ma yuuma huhuhu" kata Jun yang langsung meluk si Jyutaro.

"Hiks ay" kata si Jyutaro yang nangis.

"Udah ay gak usah nangis, ini mesin nya lagi gue benerin jadi gak usah takut yah" kata si Jun yang nyeka air mata si Jyutaro dan mereka pun langsung saling tatap/ anjay tatapan :V.

"Njir kok jadi panas ye badan gue" gumam si Jun.

"Duh kok ngeliat si Jyu kek gini kok pen nidurin dia ye njir"

"Gak boleh jun lu harus tahan" batin si Jun yang nyemangatin dirinya.

"Tapi gak tahan bangst" Jun.

"Jun lu gak apa apa kan?" Tanya Jyutaro yang natap dia.

"Udahlah" seketika si Jun otw ngegendong si Jyu ke kasur dan nidurin die, njay panas uy :V/ di gaplok Key.

"J-jun mo ngapain" tanya Jyutaro yang pura pura gak tau padahal tau dia mo di apain.

"Meh jan pura pura gak tau mah" kata si Jun yang langsung kisu si Jyutaro.

"Hehehe" Jyutaro.

"Pokoknye malem ini 11 ronde yah" Jun.

"Kurangin atuh jadi 14" kata si Jyutaro.

"Itu namanya nambah bukan kurang" kata si Jun yang lagi eksploler in badan si Jyutaro 🗿.

"Iyalah apa itu, Ughhh, Junn" Jyutaro yang ngedesoh (sengaja a nya di ganti o) 🗿.

Di kamar sebelah...

"Bjir 14 ronde gak tuh" Jaki.

"Duh gimane dung klo 14 ronde ntar gak bisa tidur kira gegara denger suara ah eh oh nya bang Jyu" Zenya.

"Ribet banget deh kalian tinggal tidur di kamar bapak emak apa susah nya sih" Chihaya.

"Lu lupa ya chi dah tau ini jadwal bapak ah eh oh ma emak" Jaki.

"LAH NJIR IYA UGA GIMANE DUNG" Chihaya.

"Baru panik die" Jaki Zenya.

"Terus gimana dong kan kamar kite di tengah" kata Chihaya.

"Ya mau gak mau tidur di ruang tamu" kata Jaki.

"Yasudah lah yang penting tidur nyenyak walaupun di gigit nyamuk" Zenya.

"Terus guna nya autan ape ye" Chihaya.

"Oh iye" Zenya.

"Goblo" Chihaya.

"Dah yuk ngungsi" kata Jaki yang bawa barang barang nye diikutin Zenya ma Chihaya.

Yowww up lagi nih

Maap keun author klo ni chap sus bangetttt yang gak nyaman skip ajah gpp

Jangan lupa vote sama komen ya byeeeee

Diary EbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang