Komplek ebidan bagian 17
Pt2 nya.....
Ini semua bocah udah pada lemes gegera ulangan MTK tapi cuman anak laki laki nya doang sih klo yang perempuan nya mah lagi pada gibah di belakang :v.
"Miu miu emang kamu udah nikah sama kak shunta ya" cewek 1.
"Kapan di mana jam berapa menit berapa detik berapa" tanya mauna.
"Eh buset bruntun amat tu pertanyaan" kata Miu.
"Penasaran soale" Mauna.
"Enggak kok, aku blm nikah yakali, orang baru pacaran kok" Kata Miu yang membuat ishin dan ayumu mojok di sudut meja guru.
"Dasar bocah" Takashi.
"kemaren ku liat Bapak abis ngajak balik kan mak nya jaki terus di tolak ye" kata Ishin yang membuat Takashi ikutan mojok bareng mereka.
"Dih anjir lah punya guru gak bener amat" Ryuto.
"Nikmati saja mah namanya juga idup" kata Shoa sambil guling guling.
"Eh tau gak kata kata nya bang shunta bikin ku meleyot loh" kata Rina sekita jaki yang ngedenger ato ngibrit ke kelas abang nya.
"Buset napa tu anak" Kento.
Di kelas senior nya para bocah....
BRAKK DUAR, anjay mabar sat.
Pintu nya pun mental dan kena Jinto alhasil tu orang inalillahi :V."ALHAMDULILLAH" Tereak satu kelas dan langsung ricuh dan ngebiarin si Jinto awokawok :v.
"Mon maap bwang" kata Jaki yang langsung mindahin pintu nya dan ngebiarin Jinto ngegeletak.
"BANG SHUNTET" teriak si Jaki.
"Naon" kata Shunta.
"Bang ajarin kata kata gombal pake bahasa Inggris bwang" kata Jaki yang membuat Jun yang lagi minum dan denger tu perkataan langsung semburin air nya.
"III Jorok dodol" kata Kohsaku.
"Maap maap" Jun.
"Jak lu sehat kan" tanya si Jun.
"Enggak bwang" Jawab Jaki.
"Otw gua gantung kebalik lu" kata Jun.
"Gua aduin emak" Jaki.
"Gua yakin emak ikhlas" Jun.
"Kek nya enggak bakal" Jaki.
"Iya in biar seneng" Jun.
"Buat apaan dah?" Tanya Shunta.
"Buat...." Seketika Jaki langsung diem Jun yang peka akan maksud adek nya langsung narik baju si shunta.
"BANTUIN ADEK GUA GAK KLO LU MASIH SAYANG NYAWA" ngegas si Jun, awokawok.
Di karenakan si Jun ini adalah gacoan di sekolah dan komplek maka nya shuntet nurut, soale si Jun itu nurunin ilmu kegacoan nya Tsuyoshi makanya pada takut wkwkwk :V.
"Iya iya gua bantuin" kata si Shuntet takut.
"Tapi masak iya gua gak dapet apa apa oas udah bantuin adek lu" kata Shunta.
"Seminggu bwang, gak di gangguin ma dua kucrut, gimane" Jaki.
"DEAL" Shunta.
"Cakep" kata Jun abis tu ngelepasin baju nya Shuntet.
"Jadi jaki mo metode apa buat gombal nya?" Tanya Shunta.
"Astoge anak jaman sekarang" kata bapak Jento yang udah sadar dari alam bawah tanah :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang