Komplek ebidan bagian 79
Di pagi hari yang biasah terlihat lah si Jaki yang lagi duduk duduk.
"Kasian uga adek adek gua ampe masuk rumah sakit gegara yang bareng mereka demit bukan bapak" Jaki.
"Tapi kenapa mereka body siming ya padahal kita juga sejenis demit loh " kata si Jaki lagi.
"Ah udah lah mening gue jenguk ajah si chizen sambil bawa mangga mana tauan mereka ngasih gua duit ygy" kata si Jaki yang langsung manjat tu pohon.
"Aduh susah juga ya" Jaki yang dah nyampe di atas pohon.
"Terus itu gunanya tangga ape ye" tossy yang baru dateng ma Ryuto.
"Yueee suka suka gua lah, idup idup gua ngapa elu yang atur" bales si Jaki.
"Susah emang ngomong ma orang yang otak nya di dengkul" Ryuto.
"NGACA WOI" Jaki, Tossy.
"Sorry sorry ajah ye tanpa ngaca pun gua dah ganteng ye" Ryuto.
"Heran gua ngapa si kento bisa demen ma lu" Tossy.
"Sirik ae luh, btw ambilin uga ya gue gak banyak kok sepohon ajah" kata Ryuto yang langsung di timpuk pake sendal nye Jaki ma Jaki.
"Woi!" Ryuto.
"Ambillah sendiri punya kaki punya tangan juga" Jaki.
"Yueee pelit amat luh, gua doa i jatoh luh" kata si Ryuto yang langsung di gaplok ma tossy.
"HEH, GAK BOLEH NGOMONG GITU, GIMANA KLO KEJADIAN DIA JATOH" amuk Tossy yang gak mau tjalon anak nye lecet.
"TAU LUH GAK KASIAN APA AMA SI DEPI" Masaya yang ikutan.
"Dih lu dateng dateng, lagian ye si jaki mana mungkin lah jatoh dia kan sejenis monkey" Ryuto.
"Hooh santai wae lah, kgk usah lebay" kata si Jaki yang pen turun tapi di malah kepeleset dan jatoh.
"AW ADOH, ADOH, ADOH, ADOH"
BRUKKK.
Jaki jatoh dengan aestetok nya.
"Kalian jatoh dari gedung? Mana paten!, Jatoh dari pohon lah" Shutaro.
"Lah bukan nya lebih epic kan jatoh dari gedung ye dari pada pohon?" Ryuto.
"Lah iya juga ya" Shutaro.
"Yueee lu gimana sih, muka doang cakep bego mah iya" Masaya.
"Ih kamu jahad masayad, aku kan anak baru disini" Shutaro.
"Baru pala bapak kau, gak osah ngadi ngadi dah lu, gua ma elu tu dah empat taon temenan jadi jan sok sok jadi anak baru dah lu" Masaya.
"Yueee jahat amat lu ma gua, gua peting juga lu" kata Shutaro yang mo ngepeting masaya.
"WEH UDAH MALAH RIBUT LUH" Tossy.
"Tau kurang kerjaan" Ryuto.
"Bentar" Shutaro.
"Ngape lagi" Masaya, Tossy, Ryuto.
"Bukan nye si Jaki jatoh ye" Shutaro.
"Eh...."
"JAKIIII"
NINO NINO NINO NINO
(anggep ajah suara ambulan)
Di rumah sakit....
"Nooo tjalon anak guaa" tangis si Masaya lebay dan langsung di gaplok si Shutaro ampe pingsan.
"Damai sekali" Shutaro.
"Huhuhuh jakiii nakkkkk" tangis si Depi yang menjadi jadi.
"Udah dep jangan nagis ay udah gpp jaki baik baik ajah kok" Daichi yang tenangin si Depi.
"Baik baik ajah lu bilang?, Anak gua jatoh dari pohon mangga yang tinggi dan bercabang ampe luka luka gini, lu bilang baik baik ajah hah?, Terus dua anak kembar gua juga kritis gegara demam tinggi lu juga bilang baek baek ajah hah?" Devi langsung nabok Daichi dengan brutal nye karena gak terima ketiga anaknye sakit.
"Eh udah udah nak, ini bukan salah Daichi ini takdir" kata abah Jun sambil anak nya.
"Huhuhuuhuuuuuu Jakiii maapin perkataan gua tadi jak tapi klo lu pergi jan lupa naskot nye ye" kata Ryuto yang langsung di ulti ma Shutaro ma Masaya.
"GEBLEK LU" tereak mereka berdua.
"Ini orang bisa gak sehari ajah gak mikirin naskot temennya kek gini, malah mikirin naskot" Ayumu.
"HUHUHUHH AYYYY" Yuma.
"Nooo jakiii plis bangun twin gue, gue janji gua tobat ga gangguin lu ma yuma lagi jak plis bangun broo" tangis Ryosuke.
JEDUAR JEDERRRR TENG TENG NASGOR.
sebuah keajaiban si Jaki sadir ges, betapa senangnya mereka ngeliat si Jaki sadar barengan chizen yang sadar.
"Adehhh" Jaki.
"Uhuk" Zenya.
"Ohek" Chihaya.
"Jaki!, Chihaya, Zenya!" Haru si Devi ma Daichi meluk anak anak nye.
"Emakkkk, Pakkkk" tangis si Chihaya ma Zenya yang masih troma ma kejadian semalem.
"Udah cep cep ya sayang" kata Devi ma Daichi yang nenangin si Chizen.
"HUAAA JAKI MY BROOO AKHIRNYA LU SADAR JUGA" tangis si Ryosuke.
"Jakiii" jun yang nangis dan langsung meluk si Jaki dan ngebuat si Jyutaro ikutan meluk si Shutaro.
"Dih kesambet apaan lu, tetiba meluk gue" tanya Shutaro yang langsung di toyor ma Jyutaro.
"Lu ye di peluk ma abang sendiri kgk mau, mau lu apaan hah?" Jyutaro.
"Mau gua ya duit, apa lagi" kata Shutaro yang langsung di ulti ma Abang nye.
"Anjayyy di ulti ma abang sendiri" Ayumu.
"Halah kek lu enggak ajah" Jyutaro.
"Alhamdulillah jaki kamu sadar juga nak, emak khawa6banget sama kamu nakk" kata Devi yang meluk si Jaki kenceng.
"Ga-gak bi-bisa na-napassss" Jaki.
"Eh" devi replek ngelepas pelukan nye.
"Hehehe maaf ya nak" Devi.
Di situ jaki langsung celingak celinguk ngeliatin mereka semua.
"Ngapa lu celingukan begitu kek boneka geleng geleng yang di dasbor mobil" Ayumu.
"Hooh" Daichi.
"Ka-kalian siapa" Jaki.
"HEEEEEEE"
lanjut pt 2
Awokawokawoawoawok
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang