Komplek ebidan bagian 93
Karena bulan suci ramadhan telah usai dan semua kembali beraktivitas seperti biasa nya seperti makan di siang hari, main sama pasangan di malam hari 🌚 dan tentu saja tdk lupa dengan bocah bocah yg lagi ngitung hasil keliling dr pagi.
"Okeh dah siap semua ya!" Tanya Daichi kepada semua orang yg dah pada kece cetar membahana.
"Udahh" tereak mereka.
"Yowes gas kita berangkat" kata si Jun yg langsung masuk ke bis di susul keluarga.
Jadi agenda hari ini keluarga besar shiozaki ma Yoshida bakal liburan ke Onsen yg dah di sewa ma si Daichi ygy sambil menikmati liburan lebaran.
"Enak nya di sono beli apaan yak" Jaki.
"Yg jelas makanan yg banyak dan juga..." Shutaro.
"TOP UP DIAMOND" Ryuto.
"Woiya jelas itu paling penting" Ryosuke.
"Terus klo uang nya kurang" Jaki.
"GAK MUNGKIN LAH!" Ryosuke.
"Wong kita malakin satu komplek kok mana mungkin abis" Shutaro.
"Iya uga" Jaki.
"Emang kalian dapet berapa " tanya si Shunta.
"20 bang" jawab mereka.
"20 rb?, dikit amat" Shunta.
"20 juta bang maksudnya" Ryuto.
"BJIR BISA GITU" kaget para bapak² dan tentu saja emak² nya kaget karna dapet segitu tp sayang nya mereka dah gede jadi ya gak bisa di boongin 🗿.
"Masih gedean si chizen ma Masamori bang" Ryosuke.
"Hooh si Ryuzu juga bang" Shutaro.
"Emang mereka dapet brp" tanya si Shunta lagi.
"Si chizen dapet 5 m sedangkan si Ryuzu 12 m bng" kata si Jaki yg ngebuat kedua bapak dari anak² tu kesedek minum kopi.
"Uhuk uhuk" Daichi Jun.
"Wuisss banyak betol" Shunta.
"Tp kasian mereka bang" Ryuto.
"Investasi bodong" Shunta dan dkk yg langsung ngeliat si Depi ma Jyutaro yang lagi asik ngitung duit sambil senyum senyum hasil invetasi bodong nya.
"Pasti ntar di sono buat lagi" shunta.
"Yoih buat taon depan ygy" Jaki, Ryosuke.
Sedia anak kecil sebelum lebaran " Ryuto.
"awokawok " tawa mereka.
Di tempat laen....
"Enak banget bjir si Ryuto di ajak ke Onsen " Ayumu yg iri karena Ryuto di ajak ke onsen sedangkan dia kgk.
"Ya emang ngapa si biarin ajah toh dia juga yg kerja" Rei.
"Tapi kgk adil bejir kan gua juga bantuin dia" Ayumu.
"Hah bantui ape lu yg ada bacot doang lu di suruh pegangin mereka lu malah ngumpet" Tossy.
"Hooh" Rei.
Balik lagi
Sesampainya nya..
"HUAAA ANJAY LUAS BANGET TEMPATNYA" tereak si jaki
"Tumben si bapak ga pelit, biasanya liburan cuma di sekitaran pasar" Ryosuke
"Anjir parah lu chi ngajak jalan jalan ke pasar doang" jinto
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang