Komplek ebidan bagian 76
Di suatu pagi yang uwahhh terlihat si Jaki yang baru ajah balik dari pasar bareng Shutaro.
"Bjir cuy bantuin napa berat nih njir" kata Jaki yang bawa barang belanjaan mereka berdua.
"Dih pan gua dah bantuin" kata si Shutaro santai.
"Bantuiin apaan sih njir, orang dari tadi lu makan doang" Jaki yang heran
"Ya itu, bantuin makan, awokawok" kata Si Shutaro yang langsung di gaplok ma Jaki.
"Gc bantuin bawa gak, sebelum gua sleding lu" Jaki.
"Gua sleding balik lu" Shutaro.
"Udah gc anjir bantuiin njir gak usah ngejawab mulu" Jaki.
"Iye iye ah bawel amat lu" kata Shutaro yang langsung ngambil setengah belanjaan nye.
Di jalan.....
"Eh jak" panggil Shutaro.
"Nape" Sahut si Jaki.
"Gabut doang njir" Shutaro.
"Tohlol" kata Jaki yang langsung jalan duluan.
"Eh Jaki"
"Apaan si lu shu, bisa diem gak gua lagi sensi nih" Jaki yang langsung nginjek kaki Shutaro.
"sakit su, gua dari tadi diem njir, mana ada manggil lu" Shutaro.
"Terus tadi siapa yang manggil gua njir, masa iya kunti" Jaki.
"Ya Kali" kata Shutaro.
"Weh amjic, ga lucu su" Jaki.
"Terus tu paan di atas pohon" tunjuk si Shutaro yang langsung di liat si Jaki.
"Hai ay" Yuma.
"BJIR SU EMAK APAAN TU COK" kaget si Jaki.
"Jaki kamu masih marah ya sama aku" kata Yuma yang langsung meluk si Jaki yang di liat ma si Shutaro.
"Buset jak lu ke abang kita" tanya Shuntaro.
"Eee itu bisa gua jelasin bruh" Jaki.
"Ckckckck, oujia itu emang papan jodoh tapi jodoh nya lanang kabeh ke bapak gua awokawok" ngakak si Shutaro yang langsung kejatohan mangga dari atas.
"Anjort" Shutaro yang langsung megang pala nye.
"Awokawok makan tuh karma" Jaki.
"Jak dia siapa?, Selingkuhan kamu jak?" Tanya si Yuma.
"Sekate kate luh gua normal njing, lagian ye gua kakak nya jaki" kata si Shutaro yang lanjut makan.
"HE BAPAK LU MUNGUT ANAK LAGI AY?" kaget si Yuma sambil liat si Jaki.
"Panjang ay cerita nya" Jaki.
"Pendikin" Yuma.
"Iya" Jaki.
"WHAT" kaget Yuma yang langsung di sumpel mulut nya ma Shutaro pake martabak mini yang masih panas.
"Masih pagi jan berisik" kata si Shutaro yang langsung di geplak Jaki.
"Si anjir dah berulah aje luh" Jaki
"Fanas hir" Yuma.
"Ay kamu gak papa kan" tanya Jaki.
"Iyah ay akuh gpp" Yuma.
"Minta maap luh" Jaki.
"Iye iye maap" kata si Shutaro.
"Yodah gpp, ay" Yuma.
"Maapin dia ya ay soalnya kemaren dia rada geger otak nya karena abis di cerita in gimana abang nye bisa kawin ma abang gua" kata Jaki.
"Eh bentar dia adek bang Jyutaro" tanya Yuma.
"Hooh" jawab si Shutaro langsung.
"Ooo, berarti dia anaknya om Jinto dong" kata Yuma.
"Hooh" Shutaro.
"Oh salam kenal pacar nya jaki" Yuma.
"Ye" Shutaro.
"Buset jutek amat luh" kata si Jaki.
"Gimana ya jak dah setelan soalnya" Shutaro.
"Pantes gak elu gak abang lu sama ajeh" Jaki.
"Shutaro?"
"Hah iye ape" sahut si Shutaro yang nengok.
"SHUTAROOOOO ADEK GUEEEEE KU SAYANGGG" tereak si Entet yang seneng liat adek nya lari dan langsung meluk si Shutaro.
"Huhuuhu akhirnya sekian lama lu Mondok balik juga lu cill" kata si Entet yang meluk si Shutaro kenceng.
"Bang udah bang gua gak bisa napas" kata Shutaro yang langsung di lepas ma si entet.
"Heheh maap" Shunta.
"Ye" Shutaro.
"Kapan balik terus di jemput ma sape" tanya Shunta.
"Maren bang di jemput bapak" kata Shutaro.
"Ooo" Shunta.
"Ay ih kamu mah gak nungguin " kata Miu yang langsung nyubit si Shunta.
"Aw maap ay" Shunta.
"Widih bang sape tu bang temen ye, sini biar ku gaet ya bang" kata Shutaro yang langsung di tabok Shunta.
"Enak ajah luh ini bini gua anjir" kata Shunta yang ngebuat si Shutaro langsung ngumpet di belakang jaki ma yuma.
"Etdah keluarga gua kgk ada yg bener semua dah yang dua belok satu nya peod su, kek nya Cuman gua yang waras" kata Shutaro.
"Ya begitulah bre, tapi sans kok mereka gak bakal gangguin luh, santai" kata Jaki.
"Jaki kiw kiw" Ryosuke yang tetiba join.
"ANJIR CUK LARI SHUU LARIIIII" tereak si Jaki yang langsung ngibrit yang langsung di susul Shutaro.
"Lah kabur" Ryosuke.
"Salah sendiri lah, lu nongol kek ngegoda dia kan jadi ilfil tu bocah" Kata Yuma yang langsung nyusul Jaki.
"Ya kan niat gua emang gitu sih" Ryosuke.
Di rumah nya Jyu ma jun....
"Huff untuk kgk di kejar " Jaki.
"Lu kenapa dah jak" tanya Shuntaro.
"Pokoknya untuk sementara kita jauh jauh dulu dari dia" Jaki.
"Kenapa njir pan dia sodara lu otomatis juga sodara gua" Shutaro.
"Gua tau tapi... Pokoknya jangan dulu lah" Jaki.
"Jaki kata bapak gua main tu bateng bareng jan pilah pilih ntar gak punya temen nangis" Shutaro.
"MASALAH NYA DIA SUKA MA GUA ANYING" kata Jaki yang langsung ngegoyangin badan Shutaro.
"Weee udah pusing woehh" Shutaro.
"Iiii bicik" Kata Ryusei yang nongol btw ini cerita si Ryusei ma yuzuki dah bisa jalan ma ngomong.
"Eh" Jaki Shutaro.
"Anak sape tuh gak mungkin kan abang gua nyulik" Shutaro.
"Gak njir itu anak nya dan dia ponakan kita" kata si Jaki yang langsung ngegendong Ryusei sedangkan yuzuki? Dia masih turu njay.
"Oh, Hah?, Gimana gimana anak nya?, Maksud lu anak abang gua ma anak abang lu?" Tanya Shuntaro.
"Etdah beruntun amat pertanyaan nya ke trek, iye ni anak nya abang lu ma abang gua puas lu" Jaki.
Seketika Shutaro langsung ngebug selama tiga jam
"Lah su dia ngebug " Jaki.
"Ngebu" Ryusei.
"Iya nih om lu spek gampang ngebug semua, termasuk gua juga sih awokawok" Jaki.
"Assalamualaikum" Jyutaro.
"Waalaikumsalam" jawab Jaki.
"Lah adek gua ngapa diem gitu" tanya Jyutaro.
"Biasalah bang newbie" Jaki yang langsung duduk di sofa.
Yowwww up lagi nih Jan lupa vote sama komen ya byeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang