Komplek ebidan bagian 81
Jaki amesia and new normal pt2
Di pagi hari yang biasah terlihat lah si Jaki yang lagi ngiterin komplek sendirian ato lebih tepatnya dia nyasar :V.
"Duh lupa jalan balik lagi" Jaki bingung mo kemana gegara dia gatau jalan balik maklum amnesia.
Di saat lagi asik jalan dia ketemu ma si Eme.
"Loh jaki?" kaname.
"Ya anda siapa" tanya si Jaki ke eme.
"Lah si kocak malah ngelawak, gua eme njir masa lupa, ya maklum sih lu lupa pan gua jarang nongol" kata Kaname.
"Hah?" Jaki.
"Hah heh hoh bae luh, dari pada jalan jalan mening mangan gua traktir" kata Kaname yang langsung narik si Jaki.
"Eh eh eh, om mau kemane kita, lepasin woi, TOLONG TOLONG, TOLONG" Tereak si Jaki yang ngebuat si Eme kaget tujuh turunan gegara sikap si Jaki.
"Eh eh malah teriak luh, diem weh" Kata kaname.
"Gak mao TOLONG TOLONG DI SINI ADA PENCULIK TOLONG" tereak si Jaki yang di denger Jun yang lewat.
"HEH JAKI KENAPA? MANA PENCULIKNYA BIAR ABANG JADIIN BEBEK PENYET" panik si Jun.
"Tu bang " tunjuk si Jaki ke eme.
"Lah cok" Jun.
"Kok abang diem ajah kata nya pen di jadiin penculik geprek" Jaki.
"Jaki dengerin itu bukan penculik tapi temen abang" kata si Jun.
"Ini ngapa dah si jaki, macam tak betul nih budak" Kaname.
"Sorry bro maklum dia amnesia, maka nya ngira lu penculik" Jun.
"Oooo amnesi-, LOH HEH JAKI AMNESIA?" Kaget kaname.
"Hooh" Jun
"Owalah pantesan tadi pas gua ajak ngomong dia celingukan" Kaname.
"Y gtu" Jun
"Yodah lah yok kita kewarung mang yuki mangan mie gua yang bayar" Kaname.
"Hayuk lah gas" Jun.
Di warung...
Terlihat si Ayumu lagi asik makan bareng Shukon ma Ryuto.
"Yow" sapa si Kaname.
"Eh bang eme dah lama gak ketemu" Sapa si Shukon.
"Iye sama lu uga" Kaname.
"Maklum lah namanya juga npc ygy" Shukon.
"Sejauh ini ini yang paling jauh" kata si Ryuto sambil minum es nya.
"Mereka siapanya kamu ?, Temen kamu juga" kata Jaki yang ngomong ma si Jun.
"Eh buset Jak baru aja kemaren ketemu masa dah lupa sih ma kita" Ryuto, Ayumu.
"Lu masih mending njir, apalah gua cok" Shukon yang nabok si Ayumu ma Ryuto.
"Itu sih dl" Ayumu.
"Syudah gak usah ribut, mening pesen lagi gih makanannya gua yang traktir" Kaname.
"Waduh bahng kesambet apaan bang" Ryuto.
"Kesambet gegara Jaki amnesia" kata Kaname yang duduk di sebelah shukon.
"Ooo jaki amnesia, EH WHATT JAKI AMNESIA SERIUSLY" kaget si Shukon yang langsung di tabok Ryuto.
"Gak usah sok inggris loh" Ryuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang