Komplek ebidan bagian 85
Terlihat para botcah yang sedang jalan sambil bawa barang barang mereka.
"Jadi sekarang kita mo kemana njay" tanya Ryosuke ke twins nye.
"Ntah lah" Jawab si Jaki sambil nyeret barang barang nya.
"Ke anak di usir njay" Shutaro.
"Di usir keadaan mah emang iya bang" kata si Chihaya sambil ngegendong dua ponakan nye sedangkan Zenya gendong Masamori.
Teroreng Teroreng Teroreng Teroreng
"Berita terkini setelah perayaan ultah nye bapak Daichi kini anak anaknya malah terusir karena bapak nya pen ngasih hukuman ke mak nye, sekian berita dari saya haruse karena saya juga terusir oleh keadaan kurang asik ini, begitu juga kameramen nya yaitu Ayumu dan pencahayaan ryuto sekian terima gaji" Haruse yang langsung join ke para botcah terusir.
"Join" Jaki.
"Hooh tenan" Haruse.
"Njay sekarang kita mo kemana" Shutaro.
"Kerumah bang hayatod gimane" Usul Haruse.
"Gak" Jawab yang laen serentak.
"Liat aja ntar pasti kento join" Jaki.
"Yodeh kita kudu kemana" Ayumu.
"Saung gimane, itung itung ngeronda ygy" Usul Shutaro.
"Seperti bapak bapak tapi boleh di coba" Ryosuke.
"Gas jan kasih kendor" Jaki.
Alhasil mereka pun pada kesaung.
Di saung.....
"Anjay cil mo kemana" Tanya si Kujat yang melihat para botcah terusir.
"Hooh tenan mana bawa si masamori lagi" kata si Ryota yang langsung gendong ponakan nye.
"Kasian terusir ma keadaan ye" ejek masaya yang langsung di ulti ma Shutaro.
"Lebih baik kamu diham" Shutaro.
"Yodeh bang intinya kita bantu ngeronda ye" Jaki.
"P bruh" Kento.
"ANJAY KU JADI SUPER MEN" Latah si Jaki gegara kento nongol di sebelah dia.
"Ish lu" jaki.
"Heheh maap" kento.
"Wih jak mantep lu bisa ngeramal" bangga Haruse ma sepupu nya ntu.
"Kgk njir dia kgk ngelamar pan si kento tadi dah bilang klo mak bapak nya juga bakal join" Ryosuke.
"Okeh ges klo gitu waktunya ngeronda!" jaki.
"Kheeeeeee kheeee" ini para botcah Langsung pada turu gak ada semenit si jaki bilang, dan yang bilang pun ikutan turu.
"Heleh, banyak gaya bah" Kazuto.
"Dah lah gua juga mo bobo" Ryota.
"Lah terus begimane ngeronda nya" Kazuto.
"Jam satuan ae lah, sekalian nyari bang chinen" Ryota yang langsung turu di karena kan si kujat takut ma yurei jadi dia pun ikutan join turu berjamaah.
Jam satu nyaaaaaa.......
Terlihat para botcah botcah dan dua human sedang asik turu berjamaah hingga si jaki di sepak ma si Zenya ampe jatoh.
"BJIR" Jaki jatoh.
"Aduhhh, ck rese bet dah si zenya, pake di tendang segala gak tau apa ya gua lagi ijab Kabul nikahin si Yuna, eh AMIIIN SEMOGA KENYATAAN" Tereak si Jaki yang langsung kena lempar bantal ma si Shutaro yang kebangun gegara di gigitin nyamuk, maklum lupa pake sopel pas tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang