Komplek ebidan bagian 29
⚠️ WARNING ⚠️, BUKAN LAGU COY
Ini chap bakalan rad sus dikit jadi kudu hati hati🗿, btw mon maap klo ada kata kata yang gak enak di baca 🙏🏻
Caw langsung ajah kita mulai....
Ekhm, jadi malem ini, iya ini masih malem 🗿. Terlihat si Jun yang diem sambil masang muka dongo nya, ntah dia grogi karena mau ehem ehem sama Jyu ato lagi nahan berak :V.
Beberapa menit keluar lah si Jyu dari kamar mandi yang emang ada di dalem kamarnya.
Hening......
Itu yang di rasakan mereka berdua, saking canggung nya malem pertama mereka 🗿.
"J-Jun" panggil si Jyu malu malu, aduh si jyu jan malu malu napa kan kalean dah halal udah terobos ajeh/ di tanpol devi.
"Hah?, Apa apa?" Sahut si Jun dengan muka dongo nya :V.
"Ntar jan kasar kasar ye" kata si Jyu to the poit, aww si uke ngajak duluan.
"Hah apa nya?" Tanya si Jun, dasar gak peka :V.
"Nga-"
BRAKKKK
pintu di dobrak dengan epic nya ama seonggok bocah, sebut ajah si Chihaya :V."ANJAY MABAR SAT KITA" Jun.
"Anjay bang dah mo ehem ehem ajah" Chihaya.
"HEH SUNGUT NYA" Jun.
"Maap" Chihaya.
"Ngapain kesini?" Tanya si Jyu bet mood gegera waktu berduaan nya di ganggu ma tuyul :V.
"Ooo cuman ngecek ajah sih...." Kata Chihaya yang langsung pergi dan gak tutup pintu.
"Yueee bocah gemplang, bukan nya di tutup pintu nya" kata Jun yang langsung nutup tu pintu Plus di kunci dan balik lagi ke kasur :V.
"Tadi apa Jyu?" Tanya si Jun yang masih belon peka sama sekali.
"Gak papa" Jawab si Jyu sambil buang muka 🗿.
Seketika si Jun langsung mikir, apa yang seharusnya seorang suami yang di lakukan malam pertama 🗿.
"Jyu" panggil si Jun yang ngebuat sang empunya nengok, dan mereka berdua pun saling tatap/Angzay 🗿.
"Apa" sahut si Jyu yang kalem yang sebenarnya grogi, awokawok.
"Lu mau gak...." Kata Jun ngegantung yang ngebuat si Jyu langsung panas :V.
"Kita..." Jun, uhh kimochi/di geplak Key.
Di situ Jyutaro makin panas cuy.
"Ki-kita a-apa We-weh" Jyutaro.
"Kita makan mie" kata si Jun sambil nyengir yang ngebuat si Jyu bad mood.
"Mau gak" tanya Jun.
"Gak, dah kenyang" kata Jyutaro yang langsung narik selimut dan turu.
"Lah" seketika Jun heran yang ngeliat uke nya ngambek 🗿.
"Hmm, kok dia ngambek ya, salah gue di mane coy" pikir si Jun.
Dan tiba tiab si jun mendengar sebuah suara yang sangat uwah dari kamar sebelah.
"Ihhh kak shunta"
"Gpp kan kita dah halal miu, hehehehe"
Dan begitulah selebih nya 🗿.
Dan di situ si Jun langsung mikir lagi 🗿.
"Hmmm apa gue kek gitu ajah kalik ya?, Tapi gua takut di kick njir, ah bodo lah, yang penting dia gak ngambek"
Dan si Jun pun langsung tiduran dan meluk si Jyu dari belakang, Jyu yang emang belon turu langsung kaget dan ngubah haluan nya menjadi ngadep si Jun.
"Mampus, kena kick dah gua" kalbu, Jun.
Di situ jun syudah siap nerima kick kan nya Jyutaro dan.......
Yap si jun gak ngerasa sakit ato pun jatoh, tapi satu hal yang dia rasain yang ngebuat di terkujat kalian tahu apa?, SI JYU NGEKISU Geas🗿.
"Bjir cuk" kalbu Jun.
Si jun langsung ngeleg bentaran dan langsung ngebales tu kisunya jyu dan mulai meng ah eh oh nya, sungguh the real malem pertama 🗿.
Yowwww
Ku rasa ni chap emag ag-, bukan agak lagi cuy ini mah, sus banget njir🗿.
Mon maap ya geas klo cha kali ini bener bener di luar nalar 🙏🏻.
Yodah Jan lupa vote sama komen ya byeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ebi
Humorkisah kehidupan para human ebi yang amat sangat random seperti hidup ini cerita ini penuh keretjehan dan penistaan ⚠️tidak bermaksud untuk menjelek jelek kan⚠️ jadi stay tune ajah ye salam hormat dari dua awthor gaje ~Devi ~Tiang