AH! LOVE (2)

1.5K 87 0
                                    

Song: AH! LOVE - Seventeen

Credit: Weibo @Min9_coups_Ho

Ini kelanjutan dari part sebelumnya yah

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berdiri di ruang tamu rumah Mingyu, Seungcheol masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi di jalan. Mingyu menjadi pacarnya!

Mingyu juga jatuh cinta padanya?! Dia pikir endingnya hanya minum biasa. Kemudian dia sangat mabuk hingga tertidur, tetapi sekarang dia berada di rumah Mingyu, menunggunya untuk mengambilkannya sepasang sandal, dan kemudian ... lalu? Apa yang akan terjadi? Seungcheol tidak berani berpikir lebih jauh lagi.

Di usia sekarang ia tidak mengerti apa apa tentang tadi, tetapi apakah cinta benar-benar akan seperti itu? Begitu cepat? Mengapa Aku malah mengikutinya pulang dengan linglung?

Ketika Mingyu membawakan sandal dan baju ganti, dia melihat Seungcheol berdiri di ruang tamu dan bertanya dengan serius, "Eum Gyu, apakah kita benar-benar berpacaran?"

Mingyu ingin sekali tertawa dengan pertanyaan Seungcheol. " Benar sayang, kamu adalah pacarku sekarang, pakai bajumu dan mandilah. Ada kamar mandi di kamar sebelah sana, jadi aku akan mandi juga di kamar lain".

Mingyu pergi lebih dulu untuk memberikan dia waktu. Lagipula, Mingyu tidak menyangka bahwa Seungcheol yang akan berbicara lebih dulu, dia berpikir bahwa dia akan selalu diam-diam menemani Seungcheol dengan hasrat kecil yang berdenyut dan posesif ini. Tapi sekarang dia bisa memberi tahu Seungcheol semua cinta yang tidak bisa dia ungkapkan sebelumnya, dan dia merasa sangat bahagia sekarang.

Seungcheol semakin tidak bisa berpikir. Sebenarnya dia sudah sering ke rumah Mingyu, tapi kali ini sangat megah, dia tidak punya pilihan selain pergi ke kamar mandi untuk mandi dulu, setidaknya untuk menenangkan detak jantungnya. Tapi sampai dia keluar dari kamar mandi, Mingyu masih di kamar mandi, dan detak jantungnya masih berdetak kencang. Untuk menenangkan diri seungcheol memilih berjalan ke lemari es dan mengeluarkan anggur Mingyu dengan santai, berniat untuk membuat dirinya sedikit mabuk lagi. .

Memikirkan apa yang dia pikirkan sebelumnya, dia mengambil gelasnya dan menyesap anggur, "Sebenarnya, bukan tidak mungkin, tapi mengapa ..." Memikirkan hal ini, dia harus memikirkan perbedaan ukuran tubuh di antara mereka. Seungcheol juga workout , tetapi berdiri dengan disamping Mingyu membuat dia seperti mengecil .

Ketika Mingyu selesai mandi, banyak hal sudah terlintas di kepala Seungcheol , dia tahu bahwa dia sedikit mabuk, tapi tidak masalah, dia percaya pada Mingyu.

Melihat Seungcheol mabuk lagi, Mingyu menghela nafas dalam-dalam, "kenapa kamu minum lagi, ini sangat buruk untuk kesehatanmu bunny." Mingyu pergi ke meja dan membersihkan semua gelas dan botol anggur. Sebaliknya, dia menuangkan segelas air putih untuk Seungcheol dan memasukkannya ke tangannya "Mulai saat ini, malam ini, kamu hanya bisa minum air dan tidak ada lagi alkohol."

Melihat Mingyu berjalan untuk mengepak barang-barang, hanya satu kalimat yang muncul di kepalanya: "Kalau begitu datang dan peluk aku" Dia memikirkannya dan berkata begitu saja. Mingyu tertegun sejenak dan tersenyum dan menarik Seungcheol ke dalam pelukannya.

"Hyung, kamu sangat imut, aku jadi semakin mencintaimu" selesai Setelah kata-kata ini, suasana menjadi sunyi, dia hanya bisa mendengar detak jantungnya dan Seungcheol yang berdenyut.

"Gyu, Kapan pertama kali kamu menyukaiku?" Kata yang telah tersimpan akhirnya ikut bermain.

Mingyu memiliki ingatan yang sangat baik, sangat baik sehingga dia bahkan dapat mengingat pikiran di ruang hijau kecil, dia masih ingat ciuman saat Seungcheol kalah dalam permainan, Mingyu menggunakan kejadian ini dengan sengaja. menyebutkan untuk menebus suatu hal. Menarik seungcheol kedalam sebuah ciuman asing yang penuh cinta. Mingyu membebaskan satu tangan untuk memegang wajah Seungcheol , dan perlahan membelai pipinya sehingga dia tidak bisa melarikan diri sampai Seungcheol kehabisan napas dan memukulnya dengan tangannya.

Seungcheol tersentak dan menatap Mingyu, "Aku sudah tidak ingat yang itu"

"Kalau begitu aku akan memberitahumu lagi dan mengatakannya berkali-kali sampai kamu tidak mau untuk mendengarnya."

Mingyu mencium kening Choi Seungcheol. "Hyung, bagaimana denganmu?" Seungcheol bersandar kembali ke pelukan Mingyu ketika dia mendengar pertanyaan itu. Mingyu merapihkan rambut Seungcheol yang acak-acakan, "aku ingin mendengar apa yang kamu pikirkan." Seungcheol menarik napas dalam-dalam dan membuka mulutnya perlahan untuk mengatakan sudut pandangnya.

Mereka banyak mengobrol malam itu, sampai langit perlahan menyala, Seungcheol tertidur sambil mengobrol, Mingyu memandangi orang yang tidur di pelukannya, memandanginya seolah tidak ada hari esok.

Mingyu merasakan akhirnya dia bisa melindungi orang yang pernah hancur ini di bawah sayapnya. Dia sangat bahagia sekarang, dan mereka akan sangat bahagia di masa depan, dia percaya. 

END

Jangan Lupa Vote and Commentnyaa!!

GYUCHEOL STORIES COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang