"Aku akan membantumu hari ini dan ayo kita pergi ke bar." tanpa menunggu jawaban Jeonghan langsung menarik tangan seungcheol.Seungcheol tercengang dan terdiam, "Apakah kamu benar-benar lurus?
"Aku lurus tapi lupakan saja itu tidak penting" jawab jeonghan santai.
Seungcheol sudah minum dua gelas dan mulai bercerita "Aku akan bercerai." Jeonghan tersedak, dan butuh waktu lama untuk menemukan suaranya, "Ah? Perceraian? tidak, apa yang terjadi. Apa dia selingkuh?"
Seungcheol dan Mingyu tidak mengumumkan perjanjian pernikahan mereka ke publik dan menyembunyikannya dari semua orang, jadi Jeonghan hanya mengira itu adalah pernikahan kilat, dan terkejut serta menggoda Choi Seungcheol untuk waktu yang lama.
"Jangan memfitnah orang lain, dia tidak seperti itu."
"Lalu kenapa tiba-tiba bercerai?" Jeonghan tanpa sadar mengangkat suaranya.
Pintu bar tipis dibuka dari luar dengan suara lembut, yang tidak menarik perhatian siapa pun. Pria tinggi dan gagah itu baru saja akan masuk, ketika dia mendengar pertanyaan ini, langkahnya yang terangkat tiba-tiba berhenti.
Seungcheol mengangkat alisnya: "Mengapa tidak pergi berkeliling dunia? Apakah dunia tidak cukup besar, atau tidak ada cukup makanan? Selain itu, ada ribuan pria atau wanita cantik di dunia, jadi aku harus melihat mereka semua."
"Tidak," Jeonghan tidak berharap temannya menjadi bajingan seperti itu, jadi dia bertanya setelah beberapa saat, "Bagaimana dengan Mingyu? Kamu tidak punya perasaan padanya ... kamu sama sekali tidak punya perasaan padanya?"
Seungcheol tertegun sejenak, lalu tersenyum, dan kata-katanya yang ringan jatuh ke telinga orang luar.
"Tidak, aku tidak pernah punya perasaan padanya."
Irama musik di bar memiliki rasa ritme yang kuat.
Mingyu berdiri di tempat tanpa bersuara atau bergerak.
Choi Seungcheol berkata tidak, dengan nada sembrono dan ceroboh, seolah-olah Mingyu adalah kerikil yang tidak penting di pinggir jalan, tidak sebaik anak anjing yang disukainya, apakah dia mengabaikannya atau menendangnya, Itu tidak tidak masalah.
Semacam rasa sakit seperti benang sutra terjerat di hatiku, padat dan meresap. Mingyu berpikir dalam hati, pasti karena musik yang keras hatinya menjadi sakit.
Kim Mingyu mengklik album foto ponselnya, dan ada album bernama cherry, yang berisi banyak foto. Yang di atas adalah foto foto pernikahan. Di foto foto pernikahan, Seungcheol dalam sebuah kemeja putih tersenyum bahagia di sampingnya.
Mingyu melihatnya sebentar, dan mengembalikannya sampai dia mendengar suara Seungcheol semakin dekat.
"Aku tidak akan minum lagi, aku akan kembali" kata Seungcheol dan membuka pintu, "Aku sedikit pusing, aku akan bangun besok ..."
Suara Seungcheol tiba-tiba berhenti.
Dia hampir mengira dia berhalusinasi karena dia mabuk, kalau tidak bagaimana dia bisa melihat Mingyu di sini, dan bahkan menggosok matanya dengan kekanak-kanakan. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan heran, "Mengapa kamu ada di sini?"
Fakta bahwa Mingyu datang ke bar yang sama mengejutkannya dengan melihat alien mengunjungi bumi.
Mingyu menatap lurus ke matanya dan berkata dengan tenang, "Aku di sini untuk menemukanmu."
"Bagaimana kamu tahu aku di sini?"
"Jeonghan memposting di Momen."
Seungcheol menoleh dan melirik Jeonghan, yang dengan polos merentangkan tangannya, menunjukkan bahwa itu tidak disengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYUCHEOL STORIES COLLECTION
RomanceKarna book gyucheol sangat sedikit didunia oren ini akhirnya terinsipirasi buat sebuah book koleksi biar ngeramein kapal gyucheol. Book ini isinya berbagai koleksi one/two/three shots dari couple Gyucheol. Isi dari book ini adalah story buatanku se...