Happy readingg gaiss
Keesokan harinya mingyu tiba di sasana tinju pada pukul 10 pagi. Mingyu tersenyum saat melihat seungcheol sudah ada disana lebih dulu.
"Kau tau, saat tadi pagi Lee chan datang dan Seungcheol hyung sudah duduk dikursi luar. Apa yang terjadi dengannya? Tidak biasanya dia datang sangat pagi " Wonwoo datang dan berdiri disamping mingyu.
"Ayo makan malam bersama dengan seungcheol hyung malam ini dan jangan lupa ajak Lee chan." Mingyu bahkan tidak repot-repot menjawab. Matanya hanya fokus menatap satu orang yang tengah berlatih keras sekarang, siapa lagi kalau bukan seungcheol.
"Apa kau tidak mendengar apa yang kukatakan tadi? Aih cinta benar-benar membuat orang tuli juga" Ucap wonwoo sambil berlalu dan memilih untuk ke ruangan gym.
Mingyu benar-benar sibuk hari ini. Bukan karena ia sibuk mengurusi keanggotaan atau sasananya tapi ia sibuk mencari restoran yang enak untuk makan dan mengatur janji dengan orang.
Sebelum ke restoran yang dituju, Mingyu mengajak seungcheol, Wonwoo dan Lee chan untuk pergi ke pasar malam. Tapi rencana ke pasar malam ini membuat Lee chan dan wonwoo jengah, bagaimana tidak mereka hanya menjadi nyamuk saja disini.
"Chan, kurasa ada sesuatu diantara mereka" ucap wonwoo sambil berbisik pada Lee chan .
"Yap aku setuju, Orang lain saja dapat melihat dengan jelas mata mingyu hyung yang penuh cinta pada seungcheol hyung" Balas Lee chan dengan nada malas dan diangguki oleh wonwoo.
Sementara didepan mereka, Mingyu tengah asyik merangkul bahu seungcheol. Mereka sesekali tertawa dan saling berbisik. Seungcheol menyukai perasaan ini, perasaan senang berjalan dikerumunan dan ramainya malam dan juga perasaan hangat karena mingyu disebelahnya.
"Kamu mau makan apa nanti?" Tanya mingyu sedikit menunduk dan tersenyum pada seungcheol.
"Hah?" Seungcheol terdiam saat wajah tampan itu berada sangat dekat dengannya. Mereka saling menatap satu sama lain sejenak.
"Aku makan apa saja" sambung seungcheol sambil mengalihkan pandangannya kearah lain. Tapi tidak dengan mingyu, seungcheol dapat mendengar mingyu tertawa.
"Apa yang kamu tertawakan!" Balas seungcheol dengan tatapan tajam.
"Tidak ada" Jawab mingyu menahan senyum sambil mengusak pelan rambut seungcheol. Mingyu hanya merasa seungcheol sangat imut jauh berbeda dengan image galaknya selama ini. Mata besarnya yang indah membuat mingyu terpesona.
Di restoran
Mingyu memesan meja panjang untuk acara kali ini. Beberapa rekan sasana tinju lainnya pun ikut datang ke acara kali ini. Mingyu menyuruh seungcheol untuk duduk ditengah. Lee chan tidak tanggung-tanggung memesan lima lusin botol bir karena ia tau yang membayar semua bill nya adalah temannya mingyu jadi mengapa tidak dimanfaatkan.
"Selamat datang Seungcheol!!" Ucap mingyu sambil mengangkat gelasnya.
"Selamat datang Seungcheol hyung!"
"Selamat datang!!"
"Selamat datang kawan!!"......
Semua yang ada di meja berteriak satu per satu sambil mengangkat gelas anggur mereka untuk menyambut kedatangan anggota baru. Seungcheol membalas dengan mengangkat gelas anggurnya dan tersenyum.
Setelah minum tiga putaran semua orang benar-benar mabuk. Lee chan bahkan menarik wonwoo dan anggota lain untuk menyanyikan beberapa lagu walaupun mereka sudah mabuk berat.
Berbeda dengan seungcheol, Ia mengambil sebatang rokok dan berjalan keluar dari restoran. Mingyu yang duduk berhadapan dengan seungcheol segera mengikutinya. Ia melihat seungcheol merokok sambil bersandar di dinding disamping pintu masuk restoran. Mingyu ikut berdiri disamping seungcheol. Seungcheol mengulurkan pemantik didepan mingyu dan mereka merokok bersama. Tidak ada yang berbicara diantara keduanya. Mereka larut menyesap rokok masing-masing untuk beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYUCHEOL STORIES COLLECTION
RomanceKarna book gyucheol sangat sedikit didunia oren ini akhirnya terinsipirasi buat sebuah book koleksi biar ngeramein kapal gyucheol. Book ini isinya berbagai koleksi one/two/three shots dari couple Gyucheol. Isi dari book ini adalah story buatanku se...