Cerai? Aku tidak setuju! (1)

1.3K 82 0
                                    

Credit: 嗨害嗨 lofter
Original work:
https://y-w89.lofter.com/post/4b715e8f_2b8b8ba90?act=qbwaptag_20160216_05

Attention✨
Haii Gaiss aku up lagii❤️
Sebenernya part 1 itu di work aslinya panjang banget nah jadi aku bagi bagi kedalam beberapa part biar enak bacanya juga Karna harus diproofread❤️ Tenkyuu

Ini adalah hari ke 284 Seungcheol tinggal di vila ini. Memang, ini adalah hari yang membosankan. Dia tidak tahu harus berbuat apa setiap harinya, karena dia hanya parasit disini... Hanya bercanda. 

Seperti yang kita semua tahu, Seungcheol adalah sugar baby yang dibesarkan oleh Mingyu, pemilik perusahaan terbuka.

Hubungan mereka tidak hanya sebatas sugar daddy and sugar baby tapi lebih menarik dari itu.   

"Ah!" 

Ini adalah ketiga kalinya Seungcheol menghela nafas pada Kkuma yang merupakan anjing lucu yang dibesarkan oleh Seungcheol. 

"kkuma, apakah menurutmu aku harus melakukan sesuatu? Aku tidak bisa melakukan apa-apa. untuk berjaga-jaga... Pokoknya dia pasti akan jatuh cinta dengan orang lain. Tidak baik bagi kita untuk selalu menempati posisi ini"

"Ahh jangan makan banyak... makan sedikit saja! Apa yang akan aku lakukan jika aku tidak bisa memberimu makan di masa depan"

"Apa yang kamu lakukan, apakah kamu melarang Kkuma lagi?" Begitu Kim Mingyu pulang, dia melihat Seungcheol berjongkok di depan mangkuk makanan Kkuma, meneriaki Kkuma yang sedang makan. 

Dia menganggapnya lucu tetapi dia tidak menunjukkan ekspresi ini.

"Kamu sudah pulang? Bagaimana bisa seekor anjing makan begitu banyak"

Mingyu : Aku tersinggung... (bushi)

*bushi: hanya bercanda

Seperti bayi kecil Seungcheol memeluk Mingyu dengan manja "Ayo kita makan. Aku sudah lama tidak makan makanan Barat" 

"Anak perusahaanku membuka restoran barat baru-baru ini. Mari kita coba"

Seungcheol menyukai makanan daging-dagingan dan makanan manis. Mendengar jawaban Mingyu, ia buru-buru melepaskan pelukan diri dari pelukan dan berlari ke dalam rumah. 

"Aku akan berganti pakaian dengan cepat, pasti ada banyak orang dengan reputasi baik. Kkumaa cepat kemari"

Mingyu memandangi Seungcheol yang berlari kedalam rumah dan menghela nafas. Sebenarnya dia tahu bahwa Seungcheol telah berpura-pura seperti ini di depannya sejak dia menikah, lembut dan cantik.

Seungcheol bukan orang seperti itu, jadi Seungcheol selalu tidak bahagia, dan dia tahu itu tapi seluruh perasaannya pada Seungcheol tulus. 

Seungcheol memasuki ruangan, mengambil kkuma, dan menghela nafas lega, "kkuma, tetaplah di rumah dengan patuh malam ini, cepat dan nikmati sarang kecilmu hari ini. Kamu mungkin tidak akan pernah menikmatinya lagi"

Di restoran barat, Seungcheol dalam setelan jas duduk berhadapan dengan Mingyu ,yang berpakaian sopan, tapi perilakunya tidak terlalu elegan. Seungcheol menggerogoti sepotong steak terlepas dari citranya.  Sementara Mingyu dengan elegan memasukkan sepotong steak ke dalam mulutnya.

Seungcheol melihat sekilas dari sudut matanya, mengatupkan mulutnya melihat pria macam apa Mingyu? haruskah dia mengurusi urusan bisnis disaat makan malam seperti ini? humm~

Selesai makan Seungcheol memegang sebotol anggur putih dan mencicipinya dengan hati-hati, meskipun dia putih dan lembut, dia sebenarnya adalah seorang pecandu anggur, dan dia tidak akan menolak anggur apapun.

"Mingyu, aku punya kabar baik untukmu." Seungcheol menatap Mingyu.  

Mata Seungcheol cerah dan besar, dan ada perasaan berkabut setelah minum alkohol. Untuk beberapa saat, Mingyu linglung

 "Emm beri tahu aku"

Rasa anggur ini asam, aneh sekali kenapa Seungcheol suka meminumnya.

"Aku memenangkan lotre! Aku benar-benar memenangkan lotre gyuu!!!" Seungcheol
mengangkat tangannya dengan gembira dan bersorak keras.

Melihat ekspresi bahagia Seungcheol, Mingyu juga sedikit mengulas senyum 

"Menang berapa?"

"Seratus juta, seratus juta tunai, ya Tuhan"

Kim Mingyu mengangguk "Bagus, kamu ingin menggunakan uang itu untuk apa? Ingin pergi jalan- jalan?"

"Tidak, aku akan menggunakannya untuk membayar uangmu dulu, dan aku akan menggunakan sisanya untuk menjalani kehidupan yang baik. Setelah aku selesai membayar
uangmu, kita bisa bercerai. Aku harus mencari tempat tinggal, yang juga membutuhkan uang yang tidak sedikit... " Suara Cui Seungcheol menjadi semakin kecil, karena wajah Mingyu suram dan menakutkan.

"Kamu bilang kamu ingin bercerai?" Kim Mingyu memegang cangkir itu, dan Seungcheol yakin bahwa ketika dia mengangguk cangkir itu akan pecah

"Mengapa, apakah aku
membuatmu tidak bahagia?"

"Haha, aku hanya..." Seungcheol tersenyum canggung,

"Mengapa aku harus terus diurus olehmu setelah aku membayar kembali uangnya, aku ingin menjalani hidupku sendiri ... Jangan
berpikir terlalu banyak tentang itu, itu masalah saya sendiri"

Mingyu berpikir lama dan akhirnya berkata dengan sangat lembut

"Seungcheol berhentilah bercanda."

Mingyu berdiri dan menarik Seungcheol ke dalam pelukannya, "Ayo, pulang, kamu minum
terlalu banyak hari ini, aku akan berpura-pura tidak mendengar apa yang baru saja kamu
katakan."

"Aku tidak minum terlalu banyak. Aku minum sedikit. Aku masih sadar"

"Tidak, kamu minum terlalu banyak, aku tidak berbicara dengan orang mabuk, ayo kita pulang"

"Ah, Mingyu !" Seungcheol hendak mengatakan sesuatu.

"Aku sangat lelah hari ini dan aku tidak ingin mendengarkan apa-apa. Alkohol telah memengaruhi korteks dan sistem saraf pusat mu dan membuat keputusan yang tidak rasional. Ini bukan tentang masalahmu sendiri. Ini masalahku juga. Jika kamu bersikeras untuk tau
menjawabnya malam ini, maka jawabanku adalah tidak"

GYUCHEOL STORIES COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang