The Boxing Champion (2)

303 43 4
                                    

Seungcheol duduk di salah satu sudut ring dan menatap ke arah lain.

“Di mana kekejaman yang menatapku barusan?" Tanya mingyu meremehkan.

Mingyu adalah orang yang sangat menghormati ring, kariernya, dan hobinya. Jadi ketika Seungcheol mengabaikan aturan dan tiba-tiba  hampir memukul hidungnya. Mingyu benar-benar marah.

Mingyu memblokir dengan tangan kanannya untuk memblokir tangan yang baru saja memukulnya dan tangan kirinya dengan cepat menyerang dari kiri dan berhenti satu detik sebelum mengenai pelipis Seungcheol .

"Gaya permainanmu penuh celah," kata Mingyu dingin.

Seungcheol  sedikit mengernyit, dan sedikit ketidaksenangan muncul di matanya.

Mingyu dengan cepat menangkapnya, dan meninju Seungcheol  secara terus menerus dan cepat, Seungcheol  juga dengan cepat bereaksi dan memblokirnya dengan tangannya, dan mentalitasnya secara bertahap menjadi tidak stabil.

Mingyu dapat melihat kebiasaan seungcheol menggigit bibir bawahnya.
Mingyu mengelak ke kanan dan tangan kirinya siap untuk memukul lagi lawan. Seungcheol  terguncang oleh gerakan ini, dan tanpa sadar diblokir ke kiri, tetapi Mingyu  membuat kepalan kanan palsu dan mengenai sisi Seungcheol. Mingyu  tidak menyerang dengan keras, tetapi Seungcheol tersentak karena kesakitan.

“Menunjukkan emosimu adalah hal keliru dalam pertandingan” Mingyu tidak bisa melihat ekspresi apapun di wajahnya, menatap Seungcheol seperti serigala yang mengunci mangsanya.

“Jika aku serius barusan, kau pasti kalah"

"Jika kau menghargaiku, jangan biarkan aku di sini.” Seungcheol  menyeka darah dari sudut mulutnya saat dia melawan Lee Chan sebelumnya dan menatap Mingyu.

Mendengar ini, Mingyu menegakkan tubuhnya berjalan maju ke arah seungcheol.

Tapi karena tekanan stress dalam dirinya membuat seungcheol tidak konsentrasi, ia tau wajahnya akan memar lagi hari ini. Tapi perkiraannya salah, Seungcheol hanya merasakan embusan angin bertiup, dan kepalan tangan Mingyu tiba-tiba muncul di depannya. Ia tidak merasakan apapun. Kepalan tangan mingyu bahkan tidak sampai meninju hidungnya.

"Kau yang tidak menghargai ring ini." Ucap mingyu dengan nada dingin.

"Juga, aku tidak pernah memukuli orang-orang ku"

Mingyu melangkah keluar dari ring sambil melepas sarung tangannya, dan dengan santai melemparkan sarung tangan itu ke sofa di sebelahnya.

Seungcheol  berdiri sendirian di atas ring, pikirannya masih tenggelam dengan permainan mingyu tadi. Dia terobsesi dengan kemenangan tapi jika dibandingkan dengan pertarungan ia dengan Chan sebelumnya itu berbeda. Seungcheol menggunakan kekuatan tapi bersama mingyu itu lebih intuitif.

Sejujurnya, saat bertarung dengan mingyu tadi itu lebih pada dia diajarkan secara sepihak bukan bertarung seperti biasanya.

"Mingyu"  kata Seungcheol tiba-tiba dengan kepala tertunduk.

“Apa yang kamu lakukan?” Mingyu baru saja duduk di sofa dengan handuk di tangannya, ketika seungcheol datang dengan bibir cemberut.

"Ajari aku cara bertinju." Seungcheol berbalik dan menatap Mingyu  dengan mata besar.

“Ajari bertinju? Orang sepertimu? Yang hampir saja membuat tulang rusukku patah?"  Lee Chan menyingsingkan lengan bajunya dan berjalan ke arah seungcheol lagi. Tapi Mingyu segera menahannya dan tertawa.

"Oke, aku akan mengajarimu."

"Berapa umurmu, Seungcheol?"  Chan memandang Mingyu dengan ekspresi menghina. Apa yang terjadi dengan otak temannya ini?

GYUCHEOL STORIES COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang