This is the last chapter of this fanfictions! Happy reading❤️
Setelah makan malam, keduanya bersantai di sofa dan menonton film Melihat bagaimana si male lead akhirnya menyatakan cintanya kepada female lead yang telah mencintainya selama bertahun-tahun, dan memeluknya sebagai bentuk kasih sayang.
Seungcheol memandang Mingyu dengan rasa ingin tahu, "Gyu kemarin kamu bilang sudah mencintaiku selama tujuh tahun kan? Bagaimana bisa mencintaiku selama itu?
Mingyu menatap mata Kekasihnya dan berkata, "Tujuh tahun yang lalu, kita bertemu di sudut gerbang sekolah."
Seungcheol mengerutkan kening dan memikirkan ingatannya, masuk akal jika orang yang begitu tampan akan terkesan begitu bertemu dengannya. Tujuh tahun lalu... Tujuh tahun lalu, sosok samar muncul dari ingatan Seungcheol.
Melihat bahwa Seungcheol tidak dapat mengingatnya, Mingyu melanjutkan ceritanya , "Aku dikelilingi oleh sekelompok siswa senior..."
Seungcheol tiba-tiba berkata, "Jangan bilang kamu adalah siswa kecil yang dibully saat itu ..."
Mingyu tersenyum, "Yap, itu aku."
Seungcheol merasa iri, siswa kecil yang dulu lemah sekarang tumbuh...
Seungcheol mengulurkan tangan dan menepuk lengan Kim Mingyu. Sepertinya gizi makanan yang baik memengaruhi pertumbuhan seseorang!
Melihat ekspresi Seungcheol , Mingyu menganggapnya menarik, jadi ia melanjutkan, "Saat ibuku sibuk bekerja, aku dititipkan pada keluarga pamanku. Keluarga mereka adalah keluarga yang pemalas dan merendahkan ku.Sepupuku tidak mau melihatku. Mereka ada di mana-mana di sekolah. Aku tidak akan pernah lupa saat itu mereka mengepungku, dan kau datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkanku"
Saat itu, Mingyu terbiasa hidup di bawah pagar orang lain, tidak pernah berpikir untuk melawan orang jahat ini, tidak pernah berpikir bahwa bocah cantik dan ceria itu akan membantunya.
Mingyu memperhatikan bahwa Saat Seungcheol duduk di bangku SMP, hanya ada beberapa anak laki-laki dari keluarga yang lengkap dan sempurna di SMP yang orang tuanya menjemputnya.
Setiap kali Mingyu dalam perjalanan pulang dari sekolah, dia akan melihat anak laki-laki itu berlari ke ayahnya, tergantung di lengan ayahnya, bertingkah seperti bayi, mengatakan bahwa dia ingin Makan ayam goreng, lalu dimarahi karena menjadi anak manja, tidak baik selalu makan junk food, dan akhirnya mengajak anak laki-laki itu makan gorengan ayam, ini adalah gambaran keluarga yang membuat Mingyu iri.
Setelah masuk SMA, anak laki-laki itu mulai pergi ke dan dari sekolah sendirian, Mingyu menemukan bahwa anak laki-laki itu diam-diam menyimpan bola nasi yang dibuat ibunya untuknya sebagai makanan ringan, memberi makan sekelompok anjing liar sepulang sekolah, dan bahkan menabung uang sakunya Pergi membeli makanan anjing.
Anak laki-laki itu berjongkok di tanah dan bertubuh kecil. Dia jelas tidak pendek atau kurus, tetapi dia berjongkok seperti anak yang imut. Dikelilingi oleh sekelompok anjing, anak laki-laki itu tersenyum dan mengarahkan para anjing untuk tidak berkerumun, ada banyak makanan, anjing Mereka tidak berisik sama sekali, seolah-olah mereka bisa memahami perintah anak laki-laki itu, mereka duduk berjajar di sebelah anak laki-laki itu.
Mingyu berpikir, aku melihat malaikat.
Pertemuan yang terjadi pada hari sepulang sekolah. Saat Seungcheol melihat Mingyu yang diganggu, jadi dia melangkah maju untuk menghentikannya. Anak laki-laki senior melihat anak laki-laki di depannya yang terlihat seperti bocah kecil dan tertawa .
KAMU SEDANG MEMBACA
GYUCHEOL STORIES COLLECTION
RomanceKarna book gyucheol sangat sedikit didunia oren ini akhirnya terinsipirasi buat sebuah book koleksi biar ngeramein kapal gyucheol. Book ini isinya berbagai koleksi one/two/three shots dari couple Gyucheol. Isi dari book ini adalah story buatanku se...