Mingyu itu dingin tapi dia memiliki IQ yang sangat tinggi, dan pengalaman berbisnis awalnya telah melatihnya untuk menjadi sangat tajam, dan dia dapat dengan akurat menangkap semua peluang yang mungkin dan tidak pernah melepaskannya.
Saat ini, kondisi Seungcheol membuatnya cepat melihat peluang bahwa ia harus mengambil inisiatif, mengambil inisiatif, cara sebelumnya salah. Mingyu berkata dalam hati, seolah ini akan memberinya keberanian.
Seungcheol menatap Mingyu di depannya dengan linglung, dan tiba-tiba merasakan bahunya sedikit tenggelam, dan ketika dia sadar kembali, Mingyu sudah memutar tubuhnya dengan memegang pundaknya.
"Kamu ..." Seungcheol memalingkan wajahnya untuk melihat ke balik bahunya karena terkejut, dan Mingyu meletakkan tangannya di pundak Seungcheol "Apakah tidak apa-apa jika kamu tidak pindah?" Mingyu terus mencari mata Choi Seungcheol sampai dia bertemu dengan tatapannya sebelum melanjutkan, "Rumah ini sangat besar dan kosong."
Melihat bahwa Seungcheol tidak mendengarnya, dia berkata: "Saya tidak ingin hidup sendiri, saya sudah terbiasa dengan dua orang, dan, selain itu, Kkuma juga sangat menyukai tempat ini dengan sarang yang besar, sebuah taman di mana kkuma bisa berlari..."
Tidak ada ekspresi di wajahnya, dan nadanya setenang biasanya. Tetapi untuk beberapa alasan, Seungcheol melihat ekspresi menyedihkan di wajahnya bahwa dia berharap dia setuju, tetapi dia tidak bisa mengatakan tidak. Sebelum otak sempat bereaksi, mulutnya sudah secara otomatis menjawab: "Oke."
Mingyu sangat senang, meskipun dia masih tidak bisa melihatnya dari wajahnya, tetapi langkah keluarnya jelas jauh lebih ringan.
Seungcheol bersandar di atas meja, melihat punggungnya, dan selalu merasa ada yang tidak beres, tetapi dia tidak dapat mengingatnya untuk sementara waktu.
Baru setelah dia berbaring di tempat tidur lagi dan hendak pergi tidur, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia akan membahas perceraian dengan Mingyu dan pindah.Pada akhirnya, dia tidak hanya menghindari topik itu, tetapi juga setuju untuk tinggal di sini, hal yang paling mengerikan adalah dia melupakan rencana intinya !
Seungcheol tertidur dengan penuh keraguan, berjuang untuk bangun keesokan harinya, membersihkan diri dan pergi menemui untuk mengambil anjingnya kembali.
"Jadi, kamu tidak berencana untuk bercerai?" Yin Jinghan menatap penasaran pada kerabatnya yang akan pindah kemarin.
"Aku ... Tentu saja aku ingin bercerai." Seungcheol tiba-tiba berdiri, "Ya, aku ingin bercerai, aku akan segera pergi ..."
"Ah ah ah ah ah, tunggu sebentar, kenapa kamu terburu-buru." Jeonghan dengan cepat meraih Seungcheol , "Mengapa kamu bersikeras menceraikannya? Aku ingin bertanya sekali lagi apa kamu tidak menyukai mingyu sama sekali?..."
Tepat ketika Seungcheol hendak menjawab, dia mendengar suara dari pintu, "Kakak, mengapa kamu membawanya kembali? Ayo bermain di luar saja."
Seungcheol mendongak, dan melihat seorang pria yang terlihat seperti Jeonghan bersandar di pintu dan menatap mereka.
Jeonghan mengencangkan tangan yang memegang lengan Seungcheol "Diam! jangan mengurus urusan pribadiku, menyingkirlah, jangan halangi mataku."
Joshua melangkah maju "Cantik, tidak heran kakakku yang bodoh bisa membawamu kesini"
Setelah berbicara, dia memasuki kamarnya.
Seungcheol berkedip bingung, "Siapa dia? Apa maksud bahwa aku cantik? Apa curiga matanya rabun?
KAMU SEDANG MEMBACA
GYUCHEOL STORIES COLLECTION
RomanceKarna book gyucheol sangat sedikit didunia oren ini akhirnya terinsipirasi buat sebuah book koleksi biar ngeramein kapal gyucheol. Book ini isinya berbagai koleksi one/two/three shots dari couple Gyucheol. Isi dari book ini adalah story buatanku se...