Cerai? Aku tidak setuju! (5)

531 49 5
                                    

WARNINGGG
Siapin tissue dan hatinya buat baca part ini gess


Pada akhir pekan, setelah Mingyu pergi bekerja, Seungcheol , yang telah mempersiapkan secara mental selama beberapa hari pergi ke rumah sakit Melihat jas putih berjalan dengan tergesa-gesa, Seungcheol ketakutan.

  "Seungcheol ." Seorang dokter memanggilnya.

  "Masuk" dia berdiri tiba-tiba.

  "Ayo periksa"

5 tahun yang lalu

Seungcheol pov

Ibu terlihat kebingungan mungkin dengan adanya aku dan ayah bisa memunculkan secercah harapan di hati sama halnya denganku sekarang membawa Cinta Mingyu untukku setidaknya takdir berbelas kasih.

   Duduk diam di lobi sampai malam, dan hasilnya keluar, aku mengklik laporan di kotak surat, dan kata-kata kanker menjadi bayangan di otak. Berjalan keluar dari rumah sakit, ternyata di luar sudah hujan deras.

Flashback and POV end

  Mingyu mendengar bahwa toko yang menjual cake yang diinginkan cherry-nya baru saja dibuka dan rasanya enak, jadi dia menyetir jauh-jauh untuk membelinya, tetapi hujan turun dengan deras. Ketika giliran Mingyu untuk membeli, Mingyu sudah basah kuyup jadi dia bergegas pulang, tetapi rumahnya kosong.

  Tepat ketika Mingyu hendak menelepon, terdengar ketukan di pintu, Seungcheol yang kembali dari rumah sakit, basah kuyup di tengah hujan.

  "Seungcheol, dari mana saja kamu, mengapa kamu basah kuyup, apakah kamu tidak tahu cara membawa payung, cepat masuk," kata Mingyu dengan cemas, membungkus Seungcheol dengan mantel, dan ingin membawanya ke dalam rumah .

Seungcheol berdiri di tengah hujan, menatap Mingyu , yang jelas-jelas juga basah kuyup, tetapi dengan cemas mencari pakaian untuk dipakai sendiri, dan dia masih memegang cake yang lupa dia letakkan, dan dia tahu sekilas untuk siapa cake itu.

Seungcheol menggerakkan sudut mulutnya, "Tidak, aku tidak akan masuk, aku menyesal, a-aku ingin pergi."

  Mingyu berhenti dengan tangannya yang sibuk, "Apa?"

  Mata Seungcheol terasa sakit dan dia tidak tahu apakah itu hujan atau air mata. "Aku bilang aku tidak akan kembali, dan aku tidak akan masuk ke rumah ini di masa depan. Bagaimana kalau kita pergi?"

  Mingyu menarik Seungcheol melewati pintu dan menatap matanya.

  "Apakah kamu marah karena aku tidak menjemputmu hari ini? Aku pergi membeli cake ini untukmu. Banyak yang bilang ini sangat enak dan krimnya dikocok dengan baik. Kamu pasti suka."

  "Aku bisa menghasilkan banyak uang. Aku bisa mendukungmu untuk waktu yang lama. Kita bisa melakukan banyak hal. Kita pergi bermain dan berkeliling dunia." Lanjut mingyu.

  "Aku tahu kamu ingin pergi ke Islandia, aku akan menemanimu, aku bisa."

  "Atau, kamu tidak suka vila ini? kurasa memang terlalu jauh. Ayo kita pindah ke pusat kota yang ramai. Aku akan membelinya dan kita bisa pindah besok."

  Detak jantung Seungcheol begitu cepat hingga hampir keluar dari dadanya, dan dia tidak ingin mendengarkannya lagi.

  "Tidak perlu," Seungcheol memotongnya, berbalik dan berjalan keluar,   Mingyu meraih Seungcheol saat dia akan melangkah keluar pintu.

  "Aku hanya ingin berkata jujur padamu bahwa pernikahan kerjasama itu palsu. Ibu tidak memaksaku untuk melakukan perjodohan apalagi kencan buta. Aku sudah terlalu lama menyukaimu, jadi aku dengan hina menggunakan trik untuk mengelabui mu agar bisa menikah denganku." tutur Mingyu.

GYUCHEOL STORIES COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang