33-36

966 68 1
                                    

Bab 33 Ada Masalah Dengan Senjata Desa Hujan Shinobi! (5)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Keberadaan gudang tersebut memiliki arti strategis bagi Desa Uzumaki, dan merupakan prioritas utama bagi klan Uzumaki.

Tapi ini keuangan.

Sumber kekuatan sebenarnya untuk sebuah keluarga adalah milik kuil pengubah pekerjaan.

Melihat dengan rasa ingin tahu, Su Feng memiliki sedikit kejutan di matanya.

Kuil transfer pekerjaan lv2, jumlah anggota klan yang dapat mentransfer pekerjaan setiap hari telah ditingkatkan. Dulu 3 anggota klan per hari, tapi sekarang menjadi 10.

Su Feng tidak peduli dengan jumlah transfer pekerjaan.

Lagipula, jika ada waktu, cepat atau lambat semua anggota klan akan dipindahkan ke Prajurit gila.

Yang dipedulikan Su Feng adalah bahwa tugas pelatihan telah ditingkatkan, dan penghargaan tugas eksklusifnya sebagai patriark juga telah ditingkatkan.

Jumlah tugas pelatihan juga telah berubah.

Artinya, batas harian kekuatan klan telah ditingkatkan.

Dan level Su Feng sendiri juga akan ditingkatkan jauh lebih cepat karena perubahan kecepatan hadiah tugas eksklusif.

Selain itu, beberapa keterampilan yang telah dihapus muncul di panel keterampilannya sebagai patriark.

Seperti pirau gas darah.

Pengenalannya sederhana dan kasar.

Transformasi kekuatan hidup sangat mirip dengan teknik reinkarnasi di dunia ini.

Yang lebih kuat dari reinkarnasi adalah bahwa yang dikonsumsi Su Feng adalah energi darahnya sendiri untuk memberikan vitalitas kepada orang lain, sedangkan reinkarnasi menghabiskan vitalitas.

Dengan kata lain, bahkan jika Jinchūriki dilucuti dari binatang berekor, dia bisa menyelamatkan orang hanya dengan pengalihan darah.

Ini sepertinya menyiratkan sesuatu.

Su Feng memutar matanya.

Secara keseluruhan, peningkatan yang diinginkan Su Feng telah tercapai.

Volume tugas, imbalan tugas, kecepatan transformasi.

Kuil transfer level 2 tidak mengecewakannya.

IKLAN

Selain ketiga bangunan tersebut, Ward Penjaga dan Menara Panah Chakra juga telah ditingkatkan.

Penghalang penjaga lebih ketat, dan tingkat keamanan Desa Uzumaki telah meningkat pesat.

Menara panah Chakra lebih sederhana dan lebih kasar, dan serangan dengan perubahan atribut Chakra akan membuat musuh sulit untuk dipertahankan.

Peningkatan skala besar ini membuat Su Feng sangat puas.

Arah apa yang harus dilakukan selanjutnya telah ditentukan.

Setelah upgrade bangunan, syarat pertama dan syarat kedua untuk upgrade Desa Ninja sudah tidak ada masalah lagi.

Kondisi ketiga terkait dengan level Su Feng.

Dia ingin menaikkan levelnya ke lv60 dalam waktu sesingkat mungkin.

Dalam jangka pendek, Uzumaki Su Feng hanya memiliki satu tujuan ini.

Level 60 merupakan peningkatan besar baginya dan klan Uzumaki.

Selain itu, kesepakatan dengan Desa Rain Shinobi tidak boleh dilewatkan.

Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang