Bab 109 Zetsu Hitam yang Mengejutkan, Ōtsutsuki Kaguya, Dia Disebut Dewi Mao. (3)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDi luar bumi, di luar angkasa.
Su Feng berdiri tegak dan lurus dalam kehampaan, tatapannya melihat ke kejauhan.
Dunia ini indah.
Awalnya, bintang-bintang itu tidak akan memantulkan cahaya setelah dibiaskan dari atmosfer, tetapi berdiri di kehampaan dan melihat ke kejauhan, keindahan alam semesta sedikit mengejutkan Su Feng ~.
Tapi bagaimanapun juga, ini adalah dunia dua dimensi, dan ini jelas bukan tempat yang bisa dispekulasikan dengan akal sehat.
Dia memeluk Kaguya, mengagumi kecemerlangan galaksi, dan hatinya damai.
Setelah menyeberang, tampaknya sangat jarang dia dipenuhi dengan emosi, tetapi pada saat ini, dia telah sepenuhnya menerima hidupnya dan segala sesuatu tentang dirinya.
Dia memiliki anggota klan, kekasih, kerabat, dan dua saudara laki-laki yang tidak nyaman tapi lucu.
Dia memperoleh kekuatan, tetapi tidak tersesat di dalamnya.
Su Feng menikmati hidupnya dengan caranya sendiri.
"Siapa kamu...?"
Suara dingin dan agak bingung datang, berbeda dari orang asing di masa Dewi Uno, Kaguya yang mendapatkan kembali hati aslinya setelah kehilangan kekuatannya adalah diri yang sebenarnya.
Ribuan tahun, untuk kesadarannya, dia bangun untuk menghadapi lingkungan yang dingin, dan mimpi buruk yang disegel oleh anak yang dia ciptakan.
Su Feng menunduk dan menatap wanita di lengannya dengan serius untuk pertama kalinya.
Namanya Ōtsutsuki Kaguya, dan dia datang ke bumi ribuan tahun yang lalu. Agar tidak dikorbankan untuk Sepuluh Ekor, dia memilih untuk mengkhianati Ōtsutsuki dan menyerang lawan, dan mengorbankan setengah dari tubuh Ōtsutsuki ke pohon suci untuk berbuah.
Tapi selama ribuan tahun, hatinya penuh ketakutan.
Setelah menjadi Dewi Uno yang dikagumi semua orang, dia menciptakan dua anak dari Cakra.
Sayangnya, kedua anak itu berkhianat ketika dia melepaskan Tsukuyomi Tak Terbatas untuk membuat senjata melawan klan Ōtsutsuki di masa depan.
Tampaknya di dunia ninja, pembunuhan kerabat yang benar seperti ini pada akhirnya akan dimaafkan.
Hanya saja tidak pernah ada yang menganggap berdiri di sisi ibu atau orang yang terbunuh oleh kebenaran.
Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada disegel oleh anak sendiri.
Selama ribuan tahun, dia tidak lagi memikirkan musuh seperti apa yang akan dikirim jika klan tidak mendapatkan buah dari pohon suci yang diserahkan tepat waktu.
Dia juga tidak berpikir untuk menjaga kamar bayinya, membiarkannya mengurus dirinya sendiri.
hanya.
Ketika dia menatap Su Feng dengan mata bingung, pria itu secara tidak sengaja masih membeku.
Dia bertanya siapa dia.
Su Feng tersenyum dan menatap bumi Zhan Blue.
"Saya."
"Ini adalah area di mana Anda menjadi pembibitan, master sejati.
Apakah orang yang menempati kamar bayi selir setelah tubuh selir disegel?
Kaguya terdiam sesaat dan tidak mengatakan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...