Babak 85 Diperkenalkan Ke Dunia Ninja, Skandal Mengejutkan Dari Konoha! (2)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANdunia ninja.
desa pasang surut.
Saat ini, Mikoto sedang dipimpin oleh Kushina, mengunjungi pemandangan Desa Uzushio.
Bahkan, saat memasuki Desa Uzumaki, keterkejutan di wajahnya tidak pernah berhenti.
Di sini, apakah itu benar-benar dapat digambarkan sebagai desa?
Saya khawatir tempat paling makmur di dunia ninja tidak bisa dibandingkan dengan tempat ini.
Ekspresinya bahkan lebih dibesar-besarkan daripada ekspresi Tsunade.
Mikoto belum pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya. Sebelumnya, dia mengira Konoha, sebagai kepala dari lima desa ninja besar, sudah menjadi tempat paling makmur di dunia ninja, tetapi dibandingkan dengan Desa Uzushio, itu adalah surga dan neraka.
Selain bangunan misterius, senyum cerah di wajah orang-orang di Desa Uzushio jauh lebih tulus daripada di Konoha Shinobi.
Tidak ada intrik di sini, wajah orang penuh kepuasan, dan penuh kerinduan akan masa depan.
"Bisakah aku benar-benar ... tinggal di sini?"
Ketika dia dibawa ke halaman yang indah oleh Mikoto, gadis kecil itu tidak bisa menahan untuk menelan.
· Halamannya tidak besar, dengan bunga bermekaran di kedua sisinya, dan rumah yang indah terletak di tengahnya. Bahkan jika dia tidak pergi berkunjung, dia masih bisa merasakan keanggunan yang dekat dengan kehidupan.
Ini adalah kediaman Kushina, dan orang tua Mikoto telah diatur di sebuah homestay di desa. Klan Uzumaki sedikit terkejut ketika mengetahui identitas orang lain, tetapi karena mereka dibawa kembali oleh patriark, mereka tidak mengkritiknya dengan keras.
Dan Kushina selalu hidup sendirian. Atas undangannya, Mikoto dapat memilih untuk tinggal bersamanya di masa depan, seolah-olah dia memiliki pendamping tambahan.
"Yah, aku membayarnya dengan melakukan tugas itu."
Sebagai orang kuat mutlak di desa yang kekuatannya hanya sebanding dengan Uzumaki Su Feng, Uzumaki Kushina telah mendaftarkan namanya di tim perekrutan, dan akan menerima lebih banyak uang di masa depan.
Bagi Mikoto, kehidupan baru telah resmi dimulai.
Dan saat ini, di depan kamar tidur Raja Langit, Uzumaki Su Feng sedang mengotak-atik panel sistem. "enam tiga tujuh"
Pembawa acara: Uzumaki Su Feng.
Kelompok etnis: keluarga Uzumaki.
Pasukan Etnis: Kampung Eddy Tide Iv2.
Populasi kelompok etnis: 941 (termasuk populasi bayi baru lahir)
Bangunan dasar kelompok etnis: gudang senjata lv3, kristal kebangkitan lv3, menara panah Chakra lv3, kuil transfer lv3, pesona penjaga lv3, kamar tidur raja surga lv3, kubu cabang lv3, patung pemimpin v3.
Kelompok etnis Bangunan lanjutan: etnik totem lv3, mal eksklusif kelompok etnik lv3.
Kekuatan klan: 950.000.
Setelah mengumpulkan lingkaran biaya perlindungan, Uzumaki Su Feng telah menukar semua uang itu menjadi kekuatan klan ketika dia kembali, total 820.000 kekuatan klan, ditambah 100.000 poin kekuatan klan yang diberikan untuk tugas khusus sebelumnya, dan bagiannya diserahkan oleh tim perekrutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...