Bab 61 Situasi Medan Perang yang Berubah Cepat. (4)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Apakah Hanzo gila?"
Ketika Hanzō dari Salamander mengambil ninja dari Desa Rain Shinobi, menggunakan mantra peledak yang berlebihan dan senjata rahasia diam untuk menjarah kehidupan ninja Iwagakure.
Onoki dengan wajah marah menampar meja dan meraung marah.
Dia awalnya berpikir bahwa Hanzō dari Salamander akan mampu menjaga Desa Rain Shinobi aman dari serangan tiga desa ninja besar, setidaknya dia adalah seorang pria dengan visi strategis.
Meskipun setidaknya dia tidak layak menyandang gelar setengah dewa, dia jelas tidak cacat mental!
Tapi sekarang, dia meragukan tebakannya.
Demi dewa?
Itu bodoh!
Ono Kimoto mengira semua orang ada di Tanah Hujan, setidaknya ada pemahaman diam-diam di medan perang.
Kini, semua orang tahu bahwa Konoha telah merekrut banyak ninja dari Negeri Hujan untuk pergi ke Negeri Uzumaki untuk menyusahkan Desa Uzushio.
Mengesampingkan masalah Tanah Vortex, mari kita fokus pada medan perang Tanah Hujan.
Apa yang akan mereka lakukan?
Memanfaatkan kekosongan kekuatan penjaga Konoha, dia langsung mencabut benteng Konoha di Kerajaan Hujan, membuat Konoha benar-benar kehilangan kemampuan untuk bersaing demi kepentingan Kerajaan Hujan!
Inilah yang harus dilakukan oleh seorang pemimpin yang bijak!
Tapi apa yang Hanzo lakukan?
Alih-alih mengikuti ninja lain dari Desa Ninja untuk mengalahkan Shinobi Konoha kembali ke Negara Api, dia memimpin anak buahnya untuk menemukannya Iwagakure dengan putus asa!
Apakah kepala Anda terjepit oleh pintu?
Onoki menggertakkan giginya.
Seputar konflik kepentingan antara Desa Uzushio dan Konoha, termasuk sumber senjata yang canggih dan lain sebagainya.
Adegan anjing-makan-anjing itu adalah manfaat ilusi bagi Onoki.
IKLAN
Apalagi negara bumi terlalu jauh dari negara pusaran, dan dia tidak berniat untuk berpartisipasi di dalamnya tanpa informasi spesifik.
Bukankah manfaat langsungnya tidak harum?
Dengan memukul mundur Konoha, Desa Rain Shinobi akan menghadapi lebih sedikit tekanan. Bukankah ini situasi win-win?
Kenapa, mengapa Hanzo memilih rencana terburuk?
Onogi, aku tidak bisa mengetahuinya.
Tapi dia hanya tahu bahwa jika dia melewatkan kesempatan ini, akan sangat sulit untuk sepenuhnya mengusir Konoha dari Medan Perang Tanah Hujan.
"Kirim pesanan ke bawah!"
Begitu dia memukul meja, Onogi bertanya-tanya apakah dia memiliki temperamen yang terlalu baik, dan orang-orang akan selalu berpikir bahwa Iwagakure adalah kesemek yang lembut.
Ini hanya Desa Rain Shinobi, apakah dia benar-benar berpikir bahwa Tsuchikage Ketiga adalah pemborosan seperti Danzo?
"Desa Rain Shinobi mengambil inisiatif untuk memprovokasi, lalu biarkan mereka menggunakan Kehendak Batu Iwagakure kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
Hayran KurguUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...