65-68

1K 74 0
                                    

Babak 65 Uzumaki Berdarah, Klan Senju yang Mengejutkan! (2)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Kali ini, Tsunade menyerang tanpa ragu.

Menghilangkan segel tangan Danzo sama sekali tidak bisa menyelesaikan kebencian di hatinya.

Apa siksaan fisik dibandingkan dengan apa yang dialami klan Senju?

Dia benar-benar ingin menyiksa Danzo sekarang dan mengirimnya ke barat, tetapi teriakan dan pembunuhan terus berlanjut.

Tsunade tidak lupa apa tujuan datang ke negara pusaran kali ini.

"Percepat pawai!"

Memegang Danzo, Tsunade melambaikan tangannya dengan ekspresi serius.

Saat ini, hatinya penuh dengan menyalahkan diri sendiri. Jika dia datang sedikit lebih cepat, bukankah klan Uzumaki akan selamat dari bencana?

Uzumaki baik kepada Senju.

Klan Uzumaki tidak boleh dibiarkan mati di sini.

Bahkan jika ingin meninggalkan percikan api untuk klan Uzumaki, dia harus mempercepatnya.

"Apa yang kamu ... apa yang akan kamu ... lakukan?"

Danzo, yang lemah dan mengerang dan menjerit, menggertakkan giginya dan bertanya.

Dia ingin bertanya mengapa Tsunade begitu gila hingga berani menembak dirinya sendiri.

Tapi dia bukan orang bodoh.

Ketika dia melihat bahwa orang-orang ini semuanya berasal dari klan Senju, dia memahami ide Tsunade sepenuhnya.

Diperkirakan angin bocor entah kemana, yang membuat keturunan langsung klan Senju ini sedikit tak tertahankan.

Tapi tidak ada yang penting!

Yang penting, Tsunade sebenarnya ingin membawanya kembali ke tempat dia baru saja melarikan diri!

"Tidak bisa pergi ke sana ... jangan ... jangan pergi!"

Dengan kengerian di matanya, Danzo berjuang keras, tetapi dengan lengan patah, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Bising."

Tsunade mengerutkan kening, dan melambai pada salah satu anggota klannya.

Orang-orang dari suku itu mengetahuinya di dalam hati mereka.

lepaskan sepatumu.

Lepaskan kaus kaki Anda.

Ketika bau kaki berkeringat mendekat, Danzo bersembunyi bolak-balik dengan wajah galak, tidak ingin klan Senju menghalangi jalannya.

"Ini neraka di depan ... um ~"

"850" meninggalkan kalimat terakhir, dan lubang hidung serta mata Danzo langsung dipenuhi air mata.

Dia harus mengakui, rasanya terlalu kuat.

"terus berlanjut!"

waktu adalah kehidupan.

Tsunade tidak memilih untuk membiarkan suku tersebut beristirahat di tempatnya.

Meskipun mereka berbaris dengan tergesa-gesa dan menghabiskan banyak kekuatan fisik, ini sama sekali bukan waktunya untuk beristirahat.

Dari keluarga Uzumaki, hanya satu yang bisa menyelamatkan yang berikutnya.

Konoha yang diciptakan oleh Kakek tidak boleh dibiarkan menanggung lebih banyak dosa!

Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang