Bab 49 Kematian Senju Sudah Dekat, Apakah Anda Masih Memiliki Pikiran Untuk Mengganggu Saya Uzumaki? (2)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANTsunade itu impulsif, terkadang berlebihan.
·
Tapi dia bukan orang bodoh.
Kalau tidak, itu tidak akan menjadi Hokage Kelima Konoha di masa depan.
Setelah beberapa saat keheranan, wajahnya langsung memerah, dan dia melirik bubuk yang ditinggalkan oleh kenari di tanah karena malu dan marah, dan ngomong-ngomong, melirik ke tempat tertentu di mana dia telah membengkak dengan liar dalam beberapa tahun terakhir.
Dia sepertinya mengerti apa yang pria itu lihat sekarang.
Tidak menghormati yang lama!
Tsunade sangat malu dan marah sehingga dia ingin naik dan memukul pria itu, agar dia mengerti apa itu Bai Ming adalah kekuatan Senju.
Namun nyatanya, dia telah menemukan bahwa di istana yang aneh ini, dia tampaknya menjadi mainan seseorang, dan tidak ada cara untuk menolak.
Dipermalukan!
Saya juga diejek oleh seorang gadis kecil dari keluarga Uzumaki karena tidak memiliki IQ!
Khas galak dan berotak?
Dunia ninja salah paham denganku, Tsunade, dan aku tidak pernah membayangkan bahwa aku masih Yimapingchuan beberapa tahun yang lalu!
Dalam hal ini, Tsunade sangat bangga.
Tapi jelas bukan hal yang perlu dipikirkan tentang hal-hal itu sekarang.
"Apa maksudmu, Yang Mulia?"
Dengan wajah tidak yakin, Tsunade mengeluarkan sepatah kata.
"Tidak berarti apa-apa."
Su Feng berkata dengan santai, "Aku benar-benar yakin seseorang menganggap Konoha terlalu serius."
IKLAN
Desa ninja pertama?
Lama setelah kematian Senju Tobirama, gelar Konoha hanya tinggal nama.
Su Feng memiliki alasannya sendiri untuk mengembalikan Konoha ke desa.
Dia tidak peduli dengan plotnya.
Kalau tidak, tidak mungkin membesarkan Kushina, ibu dari Destiny Child di buku aslinya, dengan cara ini.
Yang dia pikirkan adalah bagaimana memaksimalkan keuntungan.
Saat nilainya diperas, saat itulah dia menyelesaikan penghancuran.
Dia membutuhkan uang, dan dia dapat menukarnya dengan kekuatan klan, dan Perang Dunia Ninja Kedua memenuhi kebutuhannya.
"Dan......"
Su Feng bangkit perlahan, dan berjalan di depan Tsunade selangkah demi selangkah.
Ketika rasa penindasan yang belum pernah terjadi sebelumnya melanda, wajah wanita itu pucat, dan dia ingin mundur ketakutan, tetapi tubuhnya benar-benar di luar kendali!
Perluasan momentum saja bisa membuat orang kehilangan ide perlawanan!
Kekuatan macam apa dia, sepertinya dia tidak dalam dimensi seperti dirinya.
"Beberapa orang hanya ingin khawatir."
Melangkah di depan Tsunade, sosok ramping Su Feng ditampilkan dengan sempurna, melihat ke bawah dari sudutnya, pemandangan indah tadi sekali lagi terlihat sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...