Bab 41 Perlengkapan Perang, Dari Keluarga Uzumaki! (4)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANJika pria yang dikenal sebagai leluhur ini benar-benar terkait dengan klan Uzumaki terkuat yang dikabarkan.
Sepertinya semuanya masuk akal.
Tapi Orochimaru tidak percaya.
Dia mengangkat kepalanya dan menatap Uzumaki Su Feng, kecuali matanya yang dalam, yang dia lihat adalah penampilan muda pria itu.
Dan di dahinya, tidak ada tanda Hundred Healings Mark seperti Uzumaki Mito.
Apakah dia mengandalkan umurnya sendiri untuk hidup sampai sekarang?
Atau semacam kekuatan kebangkitan.
Atau, apakah Anda sudah menguasai Teknik Terlarang yang belum pernah diperlihatkan oleh keluarga Uzumaki?
Orochimaru tidak tahu.
Tapi dia sangat ingin menemukan jawaban atas pertanyaan perutnya.
Sungguh.
Dia masih penasaran sekarang.
Tapi saat dia saling memandang, dia menyadari sesuatu.
Ketika dia pertama kali menghadapi dua klan Uzumaki, satu besar dan satu kecil, semua perhatiannya tertuju pada gadis kecil yang berlumuran darah.
Dia tidak merasakan aura master dari pria ini.
Tapi sekarang.
Gemetar di lubuk jiwanya dan rasa tertekan yang hanya muncul dalam keadaan sangat ketakutan membuatnya sedikit terengah-engah.
Ya.
Pria yang bisa disebut leluhur oleh gadis yang begitu kuat.
Bagaimana itu bisa menjadi orang yang lemah.
Orochimaru tidak tahu mengapa pihak lain menyelamatkan nyawanya.
IKLAN
Tetapi dia menemukan bahwa dia tidak memiliki keberanian untuk mengajukan pertanyaan kepada pihak lain.
Suasana tetap hening.
Orochimaru menunduk, bertanya-tanya apa yang dia pikirkan.
Di depan orang yang begitu kuat, tidak realistis untuk melarikan diri.
Satu-satunya hal yang dapat dia lakukan adalah menunggu dengan sabar kata-kata pihak lain dan mengetahui apa yang diinginkan pihak lain.
"Tenang saja, Tuan Besar."
Su Feng dengan tenang memanggil Tahta Emas flamboyan, dan duduk di atasnya.
"Nama keluarga saya bukan Da."
Orochimaru menjelaskan dengan sedih.
"Aku tahu, aku senang menyebutnya begitu."
Su Feng mengubah nama keluarga Orochimaru dengan wajah lembut.
Orochimaru tidak menyelidiki fakta bahwa pria ini tahu dia senior.
Lagipula, itu dia.
Yang menonjol dari periode Sengoku.
Dan menurut percakapan antara pria dan gadis tadi, dia sudah bisa memastikan bahwa keluarga Uzumaki memberikan keluarga Uzumaki ke Desa Rain Shinobi tanpa ragu.
Terjadi keheningan lagi.
Pada akhirnya, Orochimaru, yang tidak dapat menahan tekanan, memilih angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...