Bab 77 Mengejutkan Dunia Ninja, Ternyata Dia Leluhur Uzumaki, Uchiha Madara yang Melankolis. (4)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANPerang Ninja Kedua masih berlangsung.
Adapun Negara Hujan, meskipun perang terakhir di Negara Vortex menyebabkan reaksi berantai, itu masih ada.
Namun kepentingan medan perang negara pusaran air dan medan perang negara hujan berbeda.
Konflik skala kecil antar desa masih ada.
Dibandingkan dengan perang-perang sebelumnya, konflik semacam ini hanya bisa dikatakan biasa saja, dan masih terlihat sangat damai di permukaan.
Dan ketenangan ini disertai dengan penyampaian pesan.
Sekali lagi menimbulkan keributan.
Beritanya tentang Desa Uzumaki.
Tampaknya di era ini, ketika Desa Uzumaki muncul dalam bentuk yang sangat kuat, berita apapun tentang Desa Uzumaki akan menimbulkan gelombang besar.
Di permukaan, Sleepy Leaf masih mengklaim sebagai Desa Ninja No.1.
Tapi selama orang tidak bodoh, mereka akan mengerti bahwa Desa Ninja No. 1 sudah lama ada hanya nama, dan yang benar-benar kuat adalah.
Desa Uzumaki yang bisa memenangkan lv3.
"Darah yang keluar di Desa Uzumaki dapat memanipulasi darah orang lain dan menggunakannya untuk bertarung."
"Batas warisan darah semacam ini lebih kejam daripada Sharingan, dan tidak mudah dikendalikan, jadi orang-orang dari keluarga Uzumaki semuanya kejam?"
"Beberapa saksi mata mengklaim bahwa mereka melihat seorang gadis muda dari Desa Uzushio memukuli patriark muda klan Uchiha di jalan, dan bahkan menculik gadis di bawah umur dari klan Uchiha "melakukan sesuatu yang dibenci oleh manusia dan dewa?"
"Jika gadis-gadis dari klan Uzumaki seperti ini, seberapa kejam dan berdarah klan Uzumaki dewasa?"
"Ada desas-desus bahwa selama pertempuran antara Konoha dan Desa Uzushio, mayat semua Shinobi Konoha tidak manusiawi, dan tidak ada mulut yang hidup. Darah orang mati disedot bersih, yang cukup tragis. y
Ini adalah berita pertama.
Ketika Ohnoki dari Iwagakure, di perbatasan Tanah Hujan, membaca detail dokumen tersebut, dia berpikir keras.
Sumber beritanya terbilang misterius dan istimewa.
Yang istimewa adalah mereka tidak tahu persis dari mana asalnya.
Tapi Konoha disebutkan dalam berita, dan mereka tidak tahu siapa yang disebut sebagai saksi.
Tapi, apa maksud dari pesan ini?
Onoki tidak bisa memahaminya sama sekali.
Untuk mendiskreditkan Desa Uzumaki, secara khusus menambahkan karakter kejam pada klan Uzumaki?
Dan kemudian mengambil kesempatan ini untuk mencirikan kekuatan mereka sebagai kejahatan?
Ini jelas merupakan langkah yang tidak perlu.
Kekuasaan tidak pernah membedakan antara kejahatan dan keadilan.
Itu tergantung pada orang yang menggunakan kekuatan itu.
Dari sudut pandang Onogi, tidak masalah apakah itu orang Konoha, Raikage Ketiga, atau Kirigakure.
Mereka semua merugikan diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...