Bab 93 Wasiat Uchiha Madara: Nyatanya, Aku Masih Punya Kakak. (5)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANdunia ninja.
Negara hujan.
Ketika Uzumaki Su Feng mengatakan ini, Senju Hashirama memasang ekspresi aneh di wajahnya.
Dalam satu kalimat, secara langsung mengungkap kebenaran kedamaian palsu.
Ya.
Apa yang saya lakukan, dan apa yang akan dilakukan Madara selanjutnya, pada dasarnya memiliki tujuan yang sama.
Selain itu, Hashirama sekarang jelas menyadari kerugian yang terungkap setelah berdirinya Desa Ninja.
Masalah dengan sistem desa ninja terlalu serius.
Dan ketika desa ninja ini membentuk lima negara besar, dan kelima desa ninja itu saling berhadapan.
Ketika semua orang melihat bahwa dia, pemrakarsa, meninggal, kedamaian menghilang.
Perang ninja pertama, perang ninja kedua.
Jumlah kematian di dunia ninja telah meroket.
Kedamaian itu palsu dan hanya bisa memberikan keamanan bagi satu pihak.
Mendirikan desa ninja memang bisa melindungi klan, dan kedamaian tua dan muda.
Dan saat anak itu besar nanti, dia masih harus pergi ke medan perang.
Setiap desa berpikir bahwa apa yang mereka lakukan adalah melindungi desa mereka sendiri. Dari sudut pandang semua orang, sepertinya tidak ada masalah dengan posisi mereka.
Tapi mereka masih belum tahu bahwa atas nama perlindungan, mereka membawa malapetaka bagi orang lain, dan kebencian semacam ini akan memulai lingkaran setan.
Tapi meski begitu...
Senju Hashirama memandang Uzumaki Su Feng dengan bingung. Meski begitu, itu jauh lebih baik daripada Project Tsuki no Me milik Madara.
Mata bulan menyelimuti dunia ninja, menimbulkan bencana yang menghancurkan, yang mungkin bahkan lebih buruk daripada sistem desa ninja.
Mengapa Uzumaki Su Feng duduk diam?
Pada saat itu, Desa Uzumaki juga akan menderita.
"Mengapa saya harus peduli dengan jalan yang pasti akan gagal?"
Tampaknya melihat pertanyaan Hashirama, Su Feng menjawab dengan tenang.
Kata-kata tersebut langsung membuat nafas Uchiha Madara tersendat.
Cara terkutuk.
Su Feng memanggil Mata Bulan, apakah dia menggunakan kosakata seperti itu?
"Apapun yang dia ingin lakukan, Desa Uzumaki tidak akan ada masalah."
Su Feng berbicara dengan santai.
"Ngomong-ngomong, untuk menjawab pertanyaan pertamamu."
"Saya benar-benar berniat untuk melakukan penyatuan kekerasan.
"Tapi aku pernah berkata di Nanhechuan, kalian berdua datang duluan, jika kalian berdua tidak bisa melakukannya, biarkan aku menonton dengan jujur, bagaimana Laozi, kakak tituler, menghapus pantatmu."
"Saat ini, bukan giliranku.
Dan.
Su Feng melambat dan menatap mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...