117-120

448 20 1
                                    

Bab 117 Ōtsutsuki Kaguya: Dia Adalah Tuhanku! (2)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Di pusat kerajaan langit, ruang es dan salju.

Di istana es dan salju yang megah, setelah ribuan tahun, tidak ada perbedaan dari saat Kaguya didirikan.

Dan integrasi alami Kaguya dapat dengan bebas mengontrol segala sesuatu di ruang es dan salju.

Pada saat ini di istana, di samping tempat tidur yang dingin, cahaya dari dua lilin merah berkedip terang, dan dua pantulan yang nyaris berhenti bergerak muncul di dinding.

Bersandar di pelukan Su Feng, temperamen elegan Kaguya telah menghilang.

Hanya pada saat ini, dia menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

Dinginnya ruang es dan salju tidak berpengaruh pada dua keberadaan transenden.

Panas itulah yang membuat lapisan es di bawahnya memiliki kecenderungan yang lemah untuk mencair.

Dia mendongak dan menatap pria itu.

Ada sesuatu yang berbeda di matanya.

Mungkin hanya saat ini, aku bisa merasakan bahwa dia milikku.

Tapi Hui Ye mengerti bahwa ini hanyalah ilusi.

Uzumaki Su Feng bukan milik siapa pun, dia berdiri di langit, menghadap ke dunia, dan menjadi dewa.

"Keluarga dibagi menjadi rumah cabang, keluarga utama dan keluarga inti."

Beristirahat, Kaguya menggosok Su Feng dan mulai berbicara tentang klan Ōtsutsuki ribuan tahun yang lalu, yang ingin diketahui Su Feng.

Di pembibitan bumi ini, pria ini tidak mengizinkan siapa pun untuk mengingininya.

Saat ini, Kaguya, setelah kembali ke puncaknya, merasakan kekuatan pria ini lagi.

Dia bisa dengan jelas merasakan kekuatan Uzumaki Su Feng yang sama sekali bukan milik dunia ninja.

Seperti dia, pria ini sepertinya berasal dari planet lain, dunia lain.

Tapi Kaguya merasa lebih nyaman.

Pria ini memilih, seperti dirinya ribuan tahun yang lalu, untuk diam-diam berdiri di sisi bumi, tidak pernah berniat menghancurkan dunia ini sepenuhnya.

Dengan pemikiran seperti itu, Kaguya mengenali pihak lain dari lubuk hatinya.

"Dibagi berdasarkan kekuatan, rumah cabang adalah yang terlemah, dan rumah utama adalah yang terkuat."

"Isshiki yang datang ke bumi dengan selirnya adalah anggota klan. Pada puncaknya, dia berada di puncak Enam Jalan menurut pembagian dunia ninja.

Apakah kekuatan klan adalah puncak dari Enam Jalan?

Su Feng mengangguk, tapi tidak mengganggu Kaguya.

Ini juga masuk akal.

Keluarga utama dan rumah cabang masing-masing mengirim satu orang untuk menjadi mitra menanam pohon keramat di planet lain, dan ketika buah dari pohon keramat itu berbuah, akhirnya diserahkan kepada keluarga utama.

Keluarga membagikan buah-buahan sesuai dengan kekuatan anggota klan, dan membangun sekumpulan eksistensi tingkat Enam Jalan, yang juga mengandalkan buah dari pohon suci untuk memperoleh masa hidup.

"Seorang selir tidak memenuhi syarat untuk menghubungi anggota keluarga."

Membuka mulutnya dengan tenang, Kaguya sepertinya mengingat kembali kehidupannya di klan Ōtsutsuki. Statusnya di klan sangat rendah, kalau tidak dia tidak akan ditugaskan ke Sepuluh Ekor sebagai pengorbanan.

Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang