Bab 105 Pernyataan Berturut-turut, Lima Pembicaraan Bayangan Kedua? (2)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANdunia ninja.
Ketika berita itu menyebar sepenuhnya, para ninja selalu merasa diliputi kabut.
Film blockbuster yang terus menerus membuat mereka sedikit kewalahan.
Desa Uzushio tidak pernah lepas kendali dari Dunia Ninja, dan siapa pun yang berani memprovokasi Desa Uzushio akan membayar harga yang sangat mahal.
Kekuatan klan Uzumaki juga menyegarkan kognisi asli mereka.
Sepuluh tahun yang lalu, klan Uzumaki lebih kuat dari nenek moyang klan Uzumaki.
Namun sepuluh tahun kemudian, tampaknya setiap anggota klan Uzumaki bukanlah sebuah eksistensi yang bisa diprovokasi.
Uzumaki Mito dan Uzumaki Kushina.
Setelah mereka dengan mudah memecahkan pengintaian orang-orang di Desa Uzumaki, nama Uzumaki Valkyrie juga bergema di dunia ninja.
Orang-orang mengerti bahwa meskipun Uzumaki Su Feng benar-benar mundur, selama ada Uzumaki Su Feng di Desa Uzumaki, mereka tidak dapat dengan mudah diprovokasi.
Namun kekuatan Desa Uzumaki telah diketahui oleh Tian bertahun-tahun yang lalu.
Tapi berita selanjutnya adalah yang paling membuat kulit kepala mereka kesemutan.
Senju Hashirama, Uchiha Madara, dan Uzumaki Su Feng, tiga orang dari periode Sengoku secara aneh bersatu.
Apa yang membuat mereka semakin tidak bisa dipahami adalah bahwa Senju Hashirama menghilang sebelumnya, dan sekarang tidak begitu sulit untuk menerimanya, bagaimana dengan Uchiha Madara?‥
Dia juga orang yang kuat di periode Sengoku. Saat dia muncul di pintu masuk Desa Konoha bersama Senju Hashirama, para ninja Konoha langsung panik.
Itu Uchiha Madara!
Lihat lembah akhir sekarang?
Itu sisa dari pertarungannya dengan Hokage Pertama!
Tapi tidak seperti kepanikan penduduk desa dan ninja, orang-orang dari klan Uchiha cukup heboh.
Patriark mereka telah menghilang, dan sekarang klan Uchiha berada dalam kekacauan sehingga tidak ada yang bertanggung jawab.
Tapi sekarang Uchiha Madara muncul!
Jika itu dia, mungkin "lima-delapan-tiga" tidak mungkin memimpin klan Uchiha ke puncak.
Juga, bagaimana jika Uchiha Madara muncul kali ini untuk bersaing memperebutkan tempat Hokage?
Dia gagal beberapa dekade yang lalu, dan sekarang dia muncul kembali, itu akan selalu membawa fantasi yang tidak perlu bagi orang-orang serakah itu.
Sayangnya.
Madara sudah kembali, tapi hanya lewat untuk melihat-lihat.
Bahkan dengan Senju Hashirama, dia tidak akan lama tinggal di Konoha.
Tentang Hokage Yan Yan.
Tempat di mana, puluhan tahun yang lalu, Madara memegang daun melalui celah di tengah dan melihat ke bawah untuk memberi nama desa itu.
"Melihat desa saat ini, bagaimana menurutmu?"
Hashirama berdiri di samping Madara dan mendesah penuh emosi.
"Kemiskinan, keterbelakangan, kurangnya kemajuan."
Madara melipat tangannya dengan acuh tak acuh, menatap desa di bawah, tetapi membuat komentar yang membuat Senju Hashirama sedikit malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanficUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...