5-8

1.4K 97 0
                                    

Bab 5 Klan Terkejut, Rem Darah Penjara Iblis!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Apa yang terjadi? Gempa bumi?"

Saat bumi berguncang, para ninja yang semula hendak menyerang Desa Uzumaki tampak ketakutan.

Tanah yang bergetar membuat mereka tidak bisa berdiri diam.

Dan di depan Desa Uzumaki, pohon yang semula kokoh dan tinggi juga patah di tengah, dan pada saat yang sama, ada banyak rekan di tanah yang tubuhnya patah!

Orang-orang itu bahkan tidak punya waktu untuk berteriak.

Apa yang terjadi?

mereka tidak tahu.

Hanya ninja di depan, sebelum mati, yang melihat pria yang melompat dan mendarat di tanah!

Kejutan yang dibawa oleh tanah longsor baru saja dimulai.

Ketika pria itu mendarat, tanah di depannya hancur sedikit demi sedikit, dan sepertinya ada sesuatu yang akan keluar dari tanah yang retak.

Getaran tanah banyak mereda.

Seorang ninja tertentu berhasil mendapatkan pijakan ketika dia tiba-tiba mencium bau darah.

Perlahan menundukkan kepalanya, dia tiba-tiba membeku.

Bau darah sebenarnya berasal dari tanah retak di bawah kakinya!

Apa yang terjadi?

Ninja yang panik menatap rekannya.

Dan rekannya jelas terpana dengan perubahan di bawah kakinya.

Tanah di bawah Desa Uzumaki, akankah tercium bau darah?

Apa yang terjadi?

Tidak, saya harus melaporkannya kepada kapten, perubahan seperti itu mungkin menipu!

Tapi sebelum dia bisa bergerak, tanah yang senyap sesaat bergetar lagi.

IKLAN

Satu dua.

Akhirnya, ketika Ibu Pertiwi tak tertahankan, pilar darah melonjak ke langit satu demi satu!

"ah!"

Jeritan datang.

Ninja yang ketakutan mengikuti suara itu dan melihat bahwa rekannya yang terkena kolom darah berubah menjadi awan kabut darah setelah bertahan sebentar!

Apa yang terjadi?

Kemampuan apa ini? !

Kapan klan Uzumaki menjadi keberadaan yang menakutkan lagi?

Tidak ada waktu baginya untuk berpikir.

Darah menyembur dari kakinya, dan hidupnya menghitung mundur.

menjauh.

Ketika orang-orang dari klan Uzumaki melihat pemandangan ini, suara berisik yang asli menjadi sangat hening.

Satu demi satu anggota klan membuka mulut mereka, keterkejutan tertulis di seluruh wajah mereka.

Dan orang-orang klan yang mempertanyakan kekuatan patriark mereka sepertinya ditampar.

Tapi mereka tidak malu.

Sebaliknya, hati saya penuh dengan kejutan dan kegembiraan!

Patriark yang baru diangkat sangat kuat!

Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang