Bab 125 Pria Itu, Dia Kembali
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANPria itu, dia kembali!
Di Fulgen's Tavern, semua orang mau tidak mau melebarkan mata mereka, menatap pria dingin di depan mereka.
Bahkan yang pemalu tidak bisa berhenti gemetar.
Sejak perintah Silko, tidak ada yang berani melanggar perintah ini.
Dulu ada beberapa orang yang menolak untuk menuruti perintah Shirko dan ingin mencoba. Kemampuan macam apa yang dimiliki pria yang membuat seluruh Zaun berputar-putar.
Tapi setelah provokasi mereka, pusaran Su Feng tidak perlu bergerak sama sekali.
Shirko langsung berurusan dengan mereka.
Hanya pada malam yang tidak diketahui seseorang menemukan bahwa di selokan yang tidak dikenal itu, pria buta yang memprovokasi pria ini diam-diam mengambang di sana.
Bahkan di antara mereka, ada mantan baron alkimia!
Bahkan baron alkimia dapat ditangani dengan "067" sesuka hati, apalagi orang-orang biasa itu.
Oleh karena itu, sejak saat itu, tidak ada yang berani melanggar perintah Shirko untuk memprovokasi pria tersebut.
Meskipun pusaran Su Feng sudah lama tidak muncul di sini.
Namun, kisah-kisah horor yang terjadi di masa lalu masih melekat kuat di ingatan warga Zaun.
Melihat kembalinya pusaran Su Feng, beberapa sudah lebih pintar, dan bergegas ke kantor Xierke, mencoba mencari bos mereka.
Wei berdiri di belakang pusaran air Su Feng, menyaksikan semua ini dalam diam.
Dia tahu bahwa kemampuan Su Feng hebat, dan dia telah mendengarnya.
Kalau tidak, dia tidak akan menawarkan permata Hex di tangannya dengan kedua tangan.
Tapi melihat pemandangan ini saat ini, dia masih tidak bisa menahan rasa kagum.
Untuk menakuti orang-orang ini seperti ini, mungkin tidak ada orang lain selain Su Feng, pusaran air.
IKLAN
Bahkan jika petugas penegak hukum dari kota atas memimpin tim ke sini, yang menyambut mereka hanyalah mata putih dan hinaan dari penduduk Zaun.
Orang-orang Zaun selalu menjadi karakter yang sombong dan tak kenal takut.
Kecuali pusaran Su Feng.
"Duduk dan tunggu di sini sebentar."
Vortex Su Feng melihat semua ini dengan puas, dan memberi isyarat kepada Wei untuk duduk dan menunggu sebentar.
Dan saat Su Feng duduk di pusaran air, Kedai Forgan yang awalnya ramai juga menjadi sunyi.
Orang-orang yang minum, berjudi, dan ribut itu sudah pergi dengan mengedipkan mata.
Tidak ada yang berani mengatakan sepatah kata pun tentang ini, dan mereka bahkan ingin pergi dari sini dengan cepat, agar tidak menjadi sasaran orang yang menakutkan ini secara tidak sengaja.
Segera, Shirko datang ke sini.
Dia tidak mengikuti siapa pun di belakangnya, dan semuanya dihentikan oleh Silco di luar Fulgan's Tavern.
Shirko tahu bahwa ketika menghadapi orang seperti Su Feng, metode dan skema curang apa pun tidak akan berguna.
Hanya dengan menghadapi pusaran air Su Feng dengan tenang, dan kemudian membuat bos besar ini nyaman, dia dapat terus duduk dengan aman di posisi bos Zaun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanficUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...