Bab 9 I, Keluarga Uzumaki, Tidak Membutuhkan Siapapun Untuk Melindungiku!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANKlan Uzumaki di sekitarnya memandang ketiga penyusup itu dengan sedikit keraguan, tetapi lebih banyak kemarahan.
Begitu banyak anggota klan yang mati hari ini, mereka berharap bisa saling memotong menjadi beberapa bagian.
Tetapi karena sang patriark menyelamatkan hidup mereka, dia jelas memiliki pertimbangannya sendiri.
Mereka sedang menunggu tindakan Su Feng.
Pada saat ini, dengan senyum aneh di wajah Su Feng, dengan lambaian tangannya, dia dengan santai merobek benda yang dimasukkan ke salah satu mulut ninja itu.
Jika prediksinya benar, adegan anjing-makan-anjing berikut ini akan cukup menghibur.
"Pooh!"
"Sialan, apakah ini rencana Konoha?"
Benar saja, ketika perbudakan dicabut dan kemampuan berbicara dipulihkan, ninja langsung menyemprotkan "penguat" Konoha!
"Biarkan Laozi bekerja keras, lalu menuai keuntungannya sendiri?"
"Tidak heran, tidak heran."
Menderu dalam kesedihan dan kemarahan, dia sepertinya telah menyadari sesuatu.
"Tidak heran kalian orang Konoha begitu bersahaja, kalian membocorkan situasi penjagaan dan penempatan Desa Uzushio!"
"Kamu tidak ikut dalam penyerangan. Aku khawatir kamu tahu nenek moyang keluarga Uzumaki sudah lama meninggalkan adat, kan?"
Begitu pernyataan ini keluar, semua orang tercengang.
Anggota klan Uzumaki menatap kapten Konoha dengan mata tidak percaya, yang kemudian berubah menjadi kemarahan.
Pihak lain mampu menginvasi Kerajaan Uzumaki tanpa ada yang menyadarinya, dan begitu dekat dengan Desa Uzushio, ternyata bantuan yang diberikan oleh Konoha?
Apa yang terjadi?
Bukankah mereka sekutu Desa Uzumaki?
Konoha...
IKLAN
"Jangan menyemburkan darah!"
Kapten sedang terburu-buru, dan menatap ninja dengan tatapan membunuh di matanya. Jika bukan karena Uzumaki Su Feng, dia akan segera membunuh ninja itu.
"Meludah darah?"
"Sial, bukankah ini rencanamu Konoha?"
"Gunakan kami untuk mengkonsumsi kekuatan tempur Desa Uzumaki, dan kemudian, atas nama tempat berlindung, gabungkan kekuatan vital klan Uzumaki ke Negara Api!"
"Kotoran!"
"Selama keluarga Uzumaki mengakar di Negara Api, bahkan jika Konoha tidak mempublikasikan apapun, semua orang akan mengira bahwa keluarga Uzumaki telah membelot ke Konoha dan menjadi kekuatan Negara Api."
"Hehe, kamu masih mengirim seseorang untuk menjaga Uzumaki Mito? Siapa pun yang memiliki otak tahu bahwa Uzumaki Mito sedang sekarat dan membutuhkan Jinchūriki yang memenuhi syarat untuk menggantikannya. Ini adalah rencana Konoha yang sebenarnya!"
Dengan beberapa patah kata, sepertinya rencana kapten sudah jelas. Ninja itu tidak memberikan wajah apa pun kepada Konoha, dan mengungkap rahasia pihak lain di tempat.
Klan Uzumaki yang hadir pun lambat laun memahami rencana Konoha.
Kebaikan dan kedamaian bukan berarti kebodohan. Mereka terinfeksi oleh kata-kata kapten sebelumnya, dan karena apa yang terjadi malam ini memukul mereka agak keras, mereka dituntun oleh kata-kata pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
أدب الهواةUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...