113-116

374 24 0
                                    

Bab 113 Ibu Dan Anak, Sage Dari Enam Jalan Dan Kaguya Ji Bertemu Lagi. (1)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

dunia ninja.

desa pasang surut.

Pada saat ini, alun-alun pusat sangat sunyi.

Para ninja memandang kodok itu serempak, sedikit ragu.

Selain melihatnya, banyak orang juga melirik Uzumaki Su Feng, bertanya-tanya apa yang dipikirkan pria ini sekarang.

tanpa keraguan.

Fukasaku Sage memprovokasi lawan.

Dia bahkan menuangkan air kotor ke pihak lain begitu dia membuka mulutnya.

Hancurkan dunia ninja?

Dengan baik.

Apakah ia bahkan tahu apa yang dibicarakannya?

Jika pria Uzumaki Su Feng ingin menghancurkan dunia ninja, apakah dia benar-benar perlu melakukan ini?

Jangankan monster berekor sembilan, bahkan kebangkitan Sage of Six Paths mungkin tidak bisa menghentikan mereka!

Itu meremehkan seseorang yang mampu menghancurkan bulan.

Juga, jika Uzumaki Su Feng telah merencanakan untuk menghancurkan dunia ninja sejak awal, siapa yang dapat menghentikan Desa Uzumaki?

Senju Hashirama?

Itu adalah saudara angkat seseorang.

Begitu juga Uchiha Madara.

Dari premis ini, tidak ada yang bisa menghentikannya, jadi apa gunanya mengatakan hal ini sekarang?

Terlebih lagi, jika Uzumaki Su Feng ingin menghancurkan dunia ninja, mengapa dia bersusah payah membuat perjanjian ninja?

Bukankah itu membuang-buang waktu?

Tapi sekarang, Uzumaki Su Feng tidak menghentikan perilaku kodok, dan bahkan menunggu perkembangan selanjutnya dari masalah ini dengan penuh minat.

Dia tidak bergerak, dan orang-orang di bawah berada di bawah kendalinya, jadi tentu saja dia tidak bergerak.

Dan kodok itu mungkin berpikir bahwa semua orang terpana oleh kata-katanya, mengangguk dengan sangat puas, dan kemudian menatap Uzumaki Su Feng.

"Dia adalah pelaku utama dalam menghancurkan dunia ninja!"

"Petapa Kodok Agung menyebutnya Putra Kekacauan!"

Itu bukan nama yang bagus.

Su Feng memutar matanya, sepertinya katak Gunung Myōboku telah menjuluki mereka, mereka semua adalah anak dari sesuatu, klise sekali.

Untungnya, gelar King of Dawn miliknya sudah dikenal luas di Dunia Lain.

"Jika kamu berbicara semua omong kosong ini, kamu bisa diam."

Nama Son of Chaos tidak terdengar bagus, Su Feng sedikit putus asa.

Jika kodok ini tidak menghasilkan barang kering hari ini, dia tidak tertarik untuk berakting dengan pihak lain.

Pelarian mulut gagal!

Tidak, hanya Uzumaki Su Feng yang tidak terpengaruh.

Fukasaku Sento menarik napas dalam-dalam dan melihat sekeliling.

Benar saja, orang-orang itu masih tidak bergerak karena keterkejutan mereka.

Terus berlanjut!

Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang