101-104

470 36 0
                                    

Bab 101 Negaraku Dan Duniaku, Kontak Pertama Antara Fajar Dan Fajar. (3)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Perang ninja ketiga masih berlangsung.

Dan sebuah berita membuat desa ninja yang hendak bergerak tegang seketika.

Desa Pasir Shinobi mengumpulkan 6.000 ninja dalam upaya untuk menyerang Negara Api.

Yang mengerikan adalah awan jamur aneh meledak langsung di kamp mereka.

Menurut saksi mata, ledakan tersebut langsung memicu gempa bumi, namun dilihat dari energi yang kuat di dalamnya, itu bukanlah bencana alam yang sebenarnya.

Sebuah ledakan aneh menyebabkan kerugian besar bagi penduduk Desa Shinobi Pasir, dan 6.000 elit yang akhirnya berkumpul hanya tersisa kurang dari 1.000.

Pertempuran berakhir terlalu cepat.

Ini luar biasa cepat.

Rumor mengatakan, sebelum melancarkan serangan, mereka melihat seorang wanita berambut merah memasuki Negeri Angin.

Klan Uzumaki!

Ketika berita itu keluar, orang-orang terdiam.

Mereka tidak dapat memastikan bahwa berita tersebut dapat dipercaya.

Tetapi jika benar-benar keluarga yang pindah, orang harus berhati-hati.

Ketakutan mulai merayap masuk.

Orang-orang sepertinya mengingat waktu sepuluh tahun yang lalu ketika mereka diperintah oleh darah Uzumaki.

Namun Kirigakure dan Desa Cloud Shinobi, selalu meragukan keaslian berita tersebut.

Lagi pula, negara Uzumaki jauh dari negara angin, dan mereka belum menerima kabar bahwa klan Uzumaki aktif di dunia ninja.

Tentara bayaran organisasi fajar masih belum menerima banyak misi.

Ini memberi mereka kepercayaan diri.

Gempa adalah gempa, sama seperti tsunami di negara air, bagaimana jika itu hanya bencana alam?

Bagaimana jika mereka melebih-lebihkan kekuatan tempur klan Uzumaki?

Anggota terkuat dari keluarga Uzumaki semuanya mundur, dan mereka belum mengeluarkan pernyataan ke dunia ninja, jadi mereka tidak perlu terlalu menakutkan.

Bahkan jatuh ke dalam keadaan gila, Raikage Keempat, yang ingin membalaskan dendam ayahnya, tidak berhenti, dan mulai membiarkan anak buahnya bergabung dengan Kirigakure untuk berbaris menuju negara pusaran pada waktu yang sama.

Bukan berarti Raikage Keempat benar-benar gila.

Ai mengakui bahwa ketika dia masih kecil, Uzumaki Su Feng menekan kepalanya dan memberitahunya bahwa ayahnya dibunuh oleh Uzumaki Su Feng, dan dia meninggal dengan kematian yang mengerikan. Adegan ini telah menjadi bayangan psikologisnya24.

Bahkan menyebabkan dia selalu memikirkan adegan itu ketika dia sedang berlatih.

Stagnasi kekuatannya tahun-tahun ini semua berkat pria itu.

Untuk menghancurkan iblisnya, dia harus menang sekali di depan klan Uzumaki.

Dunia ninja melonjak.

Setiap desa memiliki pemikirannya sendiri, dan Onogi sangat berterima kasih atas pilihannya. Memang bagus dia tidak berpartisipasi dalam perang ini.

Meskipun Konoha tidak menyatakan aliansi dengan Desa Uzumaki, Anda harus tahu bahwa Hokage adalah wanitanya Uzumaki Su Feng.

Ditambah dengan ketangguhan pria yang dia lihat dengan matanya sendiri sepuluh tahun yang lalu, dia sudah menyerah untuk menghadapi Desa Uzumaki, dan hanya ingin hidup aman di bawah prestise bos besar yang masih ada.

Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang