Bab 1 Tanah Terlarang, Leluhur Uzumaki Keluar!
Bab selanjutnya
IKLANDi dunia ninja, perang dunia ninja kedua menemui jalan buntu.
Desa Shinobi Pasir, Iwagakure, Konoha berkumpul di Tanah Hujan untuk menghadapi Desa Shinobi Hujan.
Tidak ada yang menyerang lebih dulu, dan semua orang menunggu pesawat tempur itu muncul.
Negara pusaran, desa pusaran.
Desa Linhai Renmin, suara pembunuhan tiba-tiba terdengar di malam yang sunyi.
Ninja bertopeng yang tak terhitung jumlahnya mengangkat pisau daging mereka di bawah tatapan ngeri klan Uzumaki.
"Berlari!"
"Musuh menyelinap masuk tanpa ada yang menyadarinya, Desa Uzumaki telah dikepung!"
"Kenapa? Siapa mereka..."
Menjerit, melolong.
Darah menodai tanah merah.
Suku itu melawan serangan itu. Seorang gadis berusia lima atau enam tahun menutup mulutnya dan menyaksikan suku itu jatuh tak berdaya.
Namanya Uzumaki Kushina, dan seperti klan yang melarikan diri, dia tidak memiliki kekuatan tempur yang nyata.
apa yang harus dilakukan?
Desa Uzumaki dikepung, kemana dia bisa melarikan diri?
Gadis yang putus asa itu dipenuhi dengan kegelisahan.
Tiba-tiba, dia sepertinya memikirkan sesuatu.
"Pergi ke area terlarang!"
Tempat paling misterius dari klan Uzumaki.
Saya mendengar bahwa di daerah terlarang, sosok tertentu dari keluarga Uzumaki telah mengasingkan diri selama beberapa dekade.
Tapi karena sudah lama, ada pesona aneh di tempat itu, bahkan jika orang dari klan Uzumaki masuk, itu penuh bahaya.
Dan selama ini, tidak ada yang bisa menjamin bahwa pahlawan klan Uzumaki yang dirumorkan itu masih hidup.
Tapi saat ini, mengandalkan larangan unik di sana, itu adalah tempat teraman di Desa Uzumaki saat ini.
IKLAN
Gadis itu memanggil teman-temannya, berharap lebih banyak orang akan mengikutinya untuk berlindung di sana.
Tapi dalam kepanikan, tidak ada yang peduli dengan apa yang dikatakan seorang anak.
Mereka yang mampu melawan melawan, sementara sisanya lari untuk hidup mereka.
Tidak mungkin, menyeret tubuhnya yang lelah, Kushina pergi ke area terlarang sendirian.
Yang disebut area terlarang sebenarnya adalah gunung belakang di tengah Desa Uzumaki.
Namun yang membuat Kushina aneh adalah suasana di area terlarang itu sama sekali berbeda dengan yang ia rasakan sebelumnya.
Ketika dia berusia tiga tahun, dia masuk tanpa izin ke area terlarang karena kenakalannya, tetapi dia tersesat oleh penghalang aneh setelah berjalan beberapa langkah, dan akhirnya berjalan berkeliling dan keluar lagi.
Tapi sekarang berbeda, dia baru saja melangkah ke gunung belakang, perasaan aneh itu tidak muncul.
Sebaliknya, Anda dapat dengan jelas melihat aula di atas tangga yang mengabadikan keberadaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Patriark Uzumaki, mewarisi Dewa Iblis Darah Penjara sejak awal
FanfictionUzumaki kembali ke Hokage dan menjadi kepala muda klan Uzumaki selama periode Negara Berperang. Sayangnya kebangkitan sistem membutuhkan waktu Setelah memikirkan tentang sejarah perkembangan klan Uzumaki, dia mengumumkan mundur di tempat. Waktu beru...