Bab 15-16

390 61 0
                                    

Bab 15

Paviliun Songzhu.

Ji Yuquan, yang mengenakan kemeja biru danau, sedikit mengernyit saat dia melihat Cermin Haoyue yang diserahkan Zhu You.

"Maksudmu, kamu melihat Chi Ze di toko pakaian di sebelah timur kota?"

Zhu You mengangguk, "Bawahan ini dapat melihat dengan jelas bahwa ini adalah Cermin Haoyue yang dijual di toko pakaian."

Ji Yuquan sedikit bingung.

Chi Ze hanya ingin balas dendam selama bertahun-tahun, mengapa dia tidak menyebutkan balas dendam sejak dia pergi ke lembah rumput tandus.

Bukankah dia berencana pergi ke Lembah Kematian dalam waktu dekat?

Dan toko pakaian siap pakai ini, bagaimana sebuah toko kecil bisa menghasilkan cermin Haoyue yang sebanding dengan harta karun.

Tidak hanya itu, ada juga sabun yang beberapa kali lebih baik dari saponin.

Ji Yuquan tidak bisa mengetahuinya, jadi dia langsung bangun, mengambil kipasnya dan menuju ke toko pakaian.

Tempatnya tidak jauh dari toko Pu Xigua, dan hanya butuh sepuluh menit berjalan kaki ke sana.

"Cepat dan beli cermin Haoyue! Jika kamu tidak pergi ke sana, itu akan hilang!" Teriak seseorang.

Ji Yuquan menatap toko pakaian di depannya, "No Hammer I Can't Swipe?"

Dia melihat ke nama toko yang canggung, lalu melirik ke dua boneka di luar toko.

Pakaian yang dikenakan boneka itu dibuat dengan sangat indah, bahkan lebih bagus dari pakaian yang dikenakannya.

"Toko palu ini memiliki barang yang sangat bagus," kata seorang wanita yang keluar dari toko sambil memegang sebatang sabun di tangannya.

Wanita itu dan orang-orang yang lewat menyombongkan diri, "Sabun ini sangat bagus. Bayi saya menggunakan sabun dari rumah tetangga kemarin. Bayi yang dulu berkulit gelap sekarang sangat bersih."

"Saya, saya menyarankan Anda untuk membeli satu sesegera mungkin. Ini hanya seratus tael."

Orang yang lewat juga sedikit terharu ketika mendengar bahwa, "Ketika laki-laki saya kembali besok, biarkan dia membelinya dengan uang."

"Ya ya, kamu harus membelinya. Aku mendengar dari gadis kecil di toko bahwa sering menggunakan sabun ini untuk mencuci tangan dapat mencegah diare!"

Ji Yuquan berjalan melewati mereka dan masuk ke toko.

Banyak sekali pakaian jadi yang tergantung di toko tersebut, namun tidak ada kain, secara umum toko pakaian jadi menjual baik kain maupun pakaian jadi.

Dia melihat beberapa pelayan kecil di sini mengenakan pakaian ringan.

Ada pola bordiran pada baju mereka, namun pola pada masing-masing baju pembantu berbeda-beda, agaknya butuh waktu lama untuk mencari tukang bordirnya.

Mereka sibuk memperkenalkan barang-barang di toko kepada pelanggan.

Ada juga pelayan kecil yang berdiri di belakang konter dan mencatat.

Ji Yuquan berjalan ke arah seorang gadis kecil dengan sulaman bunga terbang di pakaiannya dan bertanya, "Ini teman Chi Ze, di mana dia?"

Feng Hua menatapnya, "Apakah kamu mencari penjaga Chi?"

Dia berkata kepada Chao Sheng di samping, "Pergi dan panggil penjaga Chi, aku tidak bisa pergi sekarang."

Chao Sheng mengangguk dan berjalan ke atas.

Mereka telah belajar dalam beberapa hari terakhir, dan sekarang mereka bisa menjadi asisten toko pemula.

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang