Bab 65-66

207 44 1
                                    

Bab 65

Tong Huafeng sedang meninjau peringatan itu, ketika dia melihat seorang penjaga datang untuk melapor, dia dengan cepat meletakkan pena di tangannya dan melangkah keluar.

Memikirkannya dengan hati-hati, dia dan Pu Xigua sudah lama tidak bertemu, dan dia sangat sibuk sejak dia menjabat.

Sekarang bahkan ada menteri yang memintanya untuk membuat draf, pria mana yang harus dipilih?

Tong Huafeng hanya merasakan sakit kepala.

Ketika dia datang ke istana Pu Xigua, dia kebetulan melihat Wan Min mengobrol dan tertawa bersama Pu Xigua.

Pu Xigua memakan kue yang dibuat oleh koki kerajaan di istana, dan mendengarkan Wan Min membicarakan hal-hal menarik di istana.

Harem saat ini sangat harmonis, toh Tong Nian sudah mati, dan selir yang semula di istana sudah mati, dan mereka yang tidak mati juga damai.

Ini jauh lebih baik daripada pertempuran bolak-balik sebelumnya.

Kasim di sebelah Tong Huafeng hendak memanggil ratu untuk datang, ketika dia melihat Tong Huafeng melambai padanya.

"Nona Bos, kebetulan kamu datang hari ini," Tong Huafeng tersenyum dan duduk di bangku batu tanpa mengudara.

Pelayan dan kasim lainnya berdiri tidak jauh dengan kepala tertunduk, menunggu perintah.

"Kebetulan apa?" ​​Pu Xigua datang untuk melihat istana hanya karena dia bosan.

Dia melihat bahwa Tong Huafeng sangat berbeda dari sebelumnya, dia dulu mendominasi, tetapi sekarang dia sama, tetapi dia memiliki keagungan ekstra dari seorang atasan.

Tong Huafeng menyesap tehnya, "Bunga-bunga di taman kekaisaran sedang mekar penuh hari ini, jadi aku pasti sudah tahu bahwa itu adalah kamu, sang pemilik."

"Hahaha," Pu Xigua menertawakan apa yang dia katakan.

"Aku tidak tahu bagaimana menghargai bunga. Bagaimana kabarmu sekarang? Apa masalahnya?"

Tong Huafeng mengerutkan kening, "Kentang dan ubi yang Anda berikan kepada saya semuanya bagus. Saya sudah mengatur untuk menanamnya, dan sekarang saya menunggu mereka dipopulerkan. Tidak akan ada masalah dengan yang lain."

"Beberapa di antaranya adalah masalah sepele di pengadilan," katanya dengan sedikit ketidaksenangan, "Para menteri itu sebenarnya meminta saya untuk mengadakan audisi."

Pu Xigua tiba-tiba terbangun, "Pilih pria atau wanita?"

Tong Huafeng terkekeh, "Tentu saja laki-laki."

"Hanya saja," Ekspresinya membeku, "Aku benar-benar tidak ingin hamil di bulan Oktober. Begitu aku hamil, situasinya mungkin kacau balau."

"Itu masalah," Pu Xigua mengerutkan kening.

Sayang sekali dia tidak mengetahui teknologi bayi tabung, kalau tidak dia bisa menemukan cara untuk melakukannya.

"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"

Tong Huafeng juga sangat khawatir, "Saya akan mati di masa depan, dan saya pasti membutuhkan penggantinya. Saya berencana untuk membuat draf bulan depan."

Pu Xigua merasa sedikit kesal, pasti ada banyak pria tampan di wajib militer ratu.

"Datang dan lihat apakah aku bebas."

Tong Huafeng sedikit tersenyum, "Itu bagus secara alami."

Pemiliknya tidak hanya membantunya menyingkirkan Tong Nian, tetapi juga mendukung posisinya, dan yang lebih penting, memberinya banyak benih makanan.

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang