Bab 45-46

227 51 0
                                    

Bab 45

Di rumah yang elegan, berbaring di lantai kayu adalah seorang wanita dengan huruf merah, yang pakaiannya terlihat seperti kain compang-camping.

Ada dua luka di wajahnya, berdarah dan mengerikan, memperlihatkan tulang, dan luka di tubuhnya juga tampak mengejutkan.

Luka-lukanya padat, dan sepertinya dia telah dipotong-potong.

Dan tangan kirinya, dimana tiga jarinya dipotong, tapi untungnya tangan kanannya masih utuh.

Setelah Chi Ze membawanya, dia turun, lagipula, pakaian Lian Fu acak-acakan, dan tidak nyaman baginya untuk tinggal di sini sepanjang waktu.

Pu Xigua pertama-tama memberinya obat yang mengancam jiwa, lalu melepas pakaiannya.

Dia mengambil baskom berisi air panas dan membersihkannya sebentar, sampai dia membuka tangan kanan Lian Fu dan menemukan bahwa dia memegang tiga jari dengan erat di tangannya.

Sepertinya dia ingat apa yang Pu Xigua tanyakan pada Lin Tian di kompetisi seni bela diri terakhir kali.

Pu Xigua mengeluarkan jarinya yang terputus, yang masih hidup.

Dia berpikir sejenak dan memanggil Feng Hua, Feng Hua sedang membersihkan darah, tapi sekarang dia mendengar Nyonya memanggilnya, dia menyerahkan pel ke Xue Yue dan datang.

Mereka biasanya bangun jam enam pagi dan berangkat kerja setelah sarapan.

Itu sama hari ini, kecuali Chi Ze bangun lebih awal hari ini, dan begitu dia membuka pintu, dia melihat wanita berdarah Lian Fu.

Feng Hua naik ke atas untuk melihat Lian Fu yang memar, tetapi dia tidak terlalu khawatir, lagipula, dia telah terluka parah selama persidangan sebelumnya.

Dapat dikatakan bahwa kualitas psikologis yang dilakukan sangat kuat.

"Tekan jarinya," Pu Xigua mengarahkan Feng Hua untuk menekan dua jari Lian Fu, dan dia sendiri mencubit jari lainnya.

Kemudian dia mengeluarkan pil hemostatik dan memasukkannya ke mulut Lian Fu.

Melihat dua luka di wajah pria itu berangsur-angsur sembuh, Feng Hua sepertinya semakin cepat.

Dia menonton video pada hari kerja, jadi dia tentu tahu apa itu akselerasi.

Meski mereka kuno, Pu Xigua juga membelikan mereka sebuah tablet.

Yi Tao dan yang lainnya perlu belajar manikur, dan Feng Hua dan yang lainnya mungkin hanya menonton video untuk menghabiskan waktu.

Lagi pula, terlalu menyakitkan untuk tidak bisa bermain dengan ponsel di tempat kerja!

Dia Pu Xigua adalah bos yang baik!

Segera, luka di tubuh Lian Fu sembuh, butiran keringat mengalir dari dahinya, dan meskipun luka di tubuhnya sembuh, masih ada bekas luka yang tersisa.

Pu Xigua mengeluarkan salep tanpa jejak dan mengoleskannya pada bekas lukanya lagi, dan bekas lukanya akan memudar setelah mengoleskan salep tanpa jejak sekitar empat atau lima kali.

Berdasarkan perhitungan ini, Lian Fu sekarang berhutang banyak padanya.

Dia ingat bahwa Lian Fu baru saja akan mati, tetapi dia masih bergumam bahwa dia kaya.

Kepala Pu Xigua penuh dengan garis hitam, Lian Fu berpikir siapa dia! Seseorang yang tergila-gila dengan uang dan tidak bisa diselamatkan?

Bagaimana mungkin dia tidak menyelamatkan Lian Fu karena dia tidak punya uang, paling banyak... hanya itu dia harus bekerja paruh waktu untuk melunasi hutangnya!

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang