Bab 53-54

251 42 0
                                    

Bab 53

"Kamu bilang dia istrimu, tapi benarkah begitu?" Wanita berkemeja kuning itu berkata, "Apakah kamu tahu namanya dan di mana dia tinggal, dan bagaimana kalian bisa saling kenal?"

Pria itu memutar matanya dan berkata, "Namanya Niu Xiaocui, keluarganya... tentu saja dia tinggal di rumahku, kami dikenalkan oleh seorang mak comblang, apa masalahnya?"

"Aku bukan Niu Xiaocui! Pahlawan, selamatkan aku!" Wanita itu menangis.

Wanita berbaju kuning itu mengetuk mati rasa pria itu dengan dua jari, dan dia merasakan sakit di tangannya, yang menahan wanita itu, mati rasa, jadi dia melepaskannya.

Melihat hal ini, wanita itu buru-buru bersembunyi di belakang wanita berbaju kuning, "Terima kasih, wanita, nama saya bukan Niu Xiaocui, saya Kuang Rou, keluarga saya tinggal di Guandong asli, tetapi terjadi banjir beberapa hari yang lalu dan kerabat saya meninggal karenanya. Saya datang ke sini bersama para pengungsi karena putus asa, hanya untuk menemukan kerabat jauh saya."

"Aku benar-benar tidak mengenalnya!"

Apa yang dia katakan masuk akal, memang terjadi banjir di Guandong beberapa hari yang lalu dan banyak orang meninggal.

"Jangan bicara omong kosong!" Pria itu berkata dengan marah, "Dia adalah istriku, Niu Xiaocui. Aku tahu dia mencuri seorang pria, dan sekarang dia ingin melarikan diri!"

Wanita berkemeja kuning melihat penampilan menyedihkan wanita ini, dan kemudian dia tiba-tiba bergerak, berniat untuk menangkap pria itu dan mengirimnya ke pemerintah.

Gerakan pria itu cepat, dia melarikan diri, dan dengan cepat menghilang di tempat di mana orang datang dan pergi.

Kuang Rou tampak ketakutan, dia dengan erat mencengkeram wanita berbaju kuning itu.

"Jangan takut," Kata wanita berkemeja kuning tanpa daya, "Kami adalah murid dari Burung Cinta Mengejutkan, dan kami akan melindungimu."

Melihat pria itu pergi, Kuang Rou menangis dan berkata, "Terima kasih, dua pahlawan wanita karena telah menyelamatkan hidupmu!"

"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku, sayang sekali dia melarikan diri," Wanita berkemeja kuning itu sedikit kesal.

"Gadis kecil itu datang ke Kota Qiwu sendirian, tetapi dia mencari kerabatnya, dan sekarang dia telah menemukan kerabatnya," Kuang Rou menyeka air matanya, "Hanya saja sekarang hal ini terjadi, bibiku mungkin tidak akan membiarkan aku masuk."

"Aku ingin tahu apakah kedua pahlawan wanita itu dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan mengirim gadis kecil itu kembali ke rumah pamannya."

Wanita berbaju kuning merasa kasihan pada wanita tersebut setelah mendengar hal tersebut.

Bukankah ini cara dunia, tidak mudah bagi perempuan untuk pergi ke luar, bencana alam dan bencana buatan manusia telah menghancurkan keluarga mereka, dan sekarang mereka akhirnya menemukan kerabat jauh, tetapi mereka malu dengan reputasinya.

Gadis kecil yang begitu lembut dijemput oleh seorang pria di jalan, dan memang akan ada gosip.

Terlebih lagi, jika kita membiarkannya kembali sendirian, saya khawatir lelaki itu akan muncul lagi dan mencoba menculiknya.

"Oke," Wanita berbaju kuning itu mengangguk, toh itu hanya perjalanan untuk mengantarnya pergi, jadi tidak butuh banyak tenaga.

Pu Xigua memperhatikan mereka pergi ke lantai dua, dia mengangkat alisnya dan berkata, "Mari kita membentuk tim dengan keterampilan ringan yang bagus."

Orang-orang lainnya tidak memahami formasi tim, tetapi Feng Er dan Chi Ze segera membuka mulut mereka dan berkata, "Aku!"

Feng Er memandang Chi Ze yang bersaing dengannya, "Qinggongku tidak ada bandingannya dengan siapa pun kecuali Suo Yun."

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang