Bab 73-74

180 44 0
                                    

Bab 73

"Dia bilang dia sedang mencari anggur terkuat di dunia?"

Pu Xigua melihat patung Buddha tanpa emas plastik, dan sekarang mereka tidak tahu kemana perginya Che Ha.

Satu-satunya petunjuk adalah bahwa Cha Ha mengatakan dia sedang mencari alkohol terkuat di dunia.

Untuk anggur, ada banyak semangka pu, untuk zaman kuno, sebotol anggur modern mana pun sangat kuat.

An Xiang mengangguk, "Ya, saya bilang pisau bakar adalah yang terkuat, tapi dia tidak percaya, tapi bagaimana mungkin ada alkohol yang lebih kuat dari pisau bakar di dunia."

Inilah yang dikatakan tuannya.Tuannya minum alkohol, dan kadang-kadang dia menjadi kurang seperti tuan setelah minum.

Tuan akan memotong bambu dengan pisau, dan butuh waktu satu hari untuk memotong, dan bambu itu jatuh satu per satu.

Tuannya tidak akan berhenti sampai semua bambu telah ditebang.

Suatu kali, tuannya memanggil Xiao Anxiang setelah memotong bambu, "Kemarilah."

Saat Anxiang berjalan, sang master menunjuk ke bambu yang roboh, "Lihat, semua bambu ini mati."

"Aku membunuhnya."

An Xiang menyentuh bambu itu, "Tuan, mengapa Anda membunuh mereka?"

Bambu yang tumbuh di sini tidak menyinggung Guru, tetapi Guru suka memotong bambu setiap kali dia minum anggur.

Tampaknya bambu memiliki dendam terhadapnya.

Guru membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu dan kemudian menghela nafas, dia mengambil sebatang bambu, "Guru telah minum terlalu banyak."

"Mengapa kamu minum terlalu banyak?" An Xiang tidak mengerti, air yang diminum Guru berbeda dengan miliknya.

An Xiang meneguk dari kendi yang telah disisihkan Guru, dan dia merasa bahwa dunia di depan matanya telah berubah setelah beberapa saat.

"Air ini sangat tidak bisa diminum dan bau!"

Dia menunjuk ke lelaki tua itu dan berkata, "Dua tuan!"

Tuan itu tersenyum, "Ini adalah pisau yang terbakar, bukan air, dan hanya ada satu tuan."

"Apa itu pisau yang terbakar?" An Xiang pingsan, dan duduk di atas bambu.

"Pisau bakar adalah anggur terkuat di seluruh dunia," sang master mengambil wewangian yang memusingkan, "Ayo pergi, aku akan membuatkanmu nasi dalam tabung bambu."

An Xiang baru saja tertidur di bahu Guru seperti itu.

Pu Xigua memandang Anxiang, "Aku punya anggur yang lebih kuat."

"Pergi, kembali dulu."

Setelah kembali ke toko, Pu Xigua membeli sebotol minuman keras berkekuatan tinggi, Feng Er membukanya dan mengendusnya dan berseru, "Anggur yang enak!"

Chi Ze tidak bisa mengalihkan pandangannya dari bau anggur, "Apakah kamu akan menggunakan sebotol anggur ini untuk memancingnya keluar?"

Pu Xigua membuka mulutnya dan berkata, "Kalau tidak, kita tidak tahu di mana Che Ha sekarang, dan mencarinya seperti mencari jarum di tumpukan jerami."

"Jika Wen Renyan belum mati, saya akan langsung menemuinya dan bertanya kepadanya. Sayang sekali."

Dia memandang Feng Er, "Bisakah kamu menemukan Song Xiaoer?"

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang